Keunggulan Honda Beat 150 2024, Harga Ekonomis tapi Spek Gak Bikin Menangis

Keunggulan Honda Beat 150 2024, Harga Ekonomis tapi Spek Gak Bikin Menangis

Keunggulan Honda Beat 150 2024-Tangkapan layar YouTube/Yunuro Project-

Tidak hanya fitur yang informatif, motor terbaru Honda Beat 150 cc ini juga memiliki ruang penyimpanan luas dan fungsional. Jadi ia siap menampung barang bawaan pengguna dengan nyaman dan rapi. Terlebih, jika membawa banyak barang saat berkendara jauh.

3. Mesin tangguh dan irit

Keunggulan Honda Beat 150 2024 juga tentu tidak luput dari performa mesinnya yang handal, namun tetap irit. Ia menggunakan mesin 150 cc SOHC eSP yang bisa memberikan tenaga 13,2 PS pada 8.500 RPM.

Kapasitas mesin 149,3 cc yang dimilikinya ditambah torsi maksimum 13,4 Nm pada 5.000 RPM, ia bisa memberikan performa yang tangguh namun tetap efisien bahan bakar. Itulah mengapa ia cocok untuk dibawa sehari-hari maupun berkendara jauh sekalipun.

4. Teknologi keselamatan mumpuni

Tidak hanya fitur kenyamanan, soal fitur keselamatan Honda Beat 150 terbaru juga tidak kalah baik. Contohnya dengan penggunaan cakram hidrolik dengan piston tunggal pada rem depannya.

BACA JUGA : Lebih Futuristik, Begini Perubahan New Honda BeAT 2024 yang Bakal Jadi Primadona Skutik di Tanah Air

Sementara rem belakang juga menggunakan tromol untuk varian CBS dan CBS-ISS maupun cakram hidrolik piston tunggal untuk varian Deluxe. Sistem kombinas rem pada motor ini bisa memberikan keamanan ekstra yang lebih stabil di jalanan.

5. Fitur-fitur unggulan kekinian

Motor terbaru Honda Beat 150 cc memiliki sejumlah fitur unggulan terbaru yang kekinian. Mulai dari smart key system, full digital panel meter, idling stop system, combi brake system, power outlet, pengereman CBS, dan tubeless tire. 

  • Smart Key : untuk menghidupkan mesin tanpa kunci kontak
  • Panel Instrumen Digital : menampilkan sejumlah informasi lengkap soal kendaraan secara digital
  • Idle Stop System (ISS) : menghemat penggunaan bahan bakar otomatis dengan mematikan mesin ketika sedang idle atau tidak di gas
  • Combi Brake System : membantu pengendalian kendaraan lebih stabil saat rem depan dan belakang digunakan bersamaan

BACA JUGA : Honda Supra 125 Matic Penerus Potensial Honda BeAT yang Menawan Tahun Ini

  • Power outlet : bagian depan motor ada port pengisian daya untuk smartphone
  • Pengereman CBS : meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara
  • Tubeless Tire : jenis ban ini tidak mudah mengempis saat melindas paku maupun benda tajam di jalanan, sehingga pengendara bisa tetap stabil membawa kendaraan

Penutup

Perpaduan paket lengkap pada motor ini bisa jadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari kendaraan yang bergaya, mesin bertenaga, dibekali fitur canggih, dengan harga kompetitif. Demikian sederet keunggulan Honda Beat 150 2024 yang bisa Anda ketahui. (*)

Sumber: