Honda Supra 125 Matic Penerus Potensial Honda BeAT yang Menawan Tahun Ini

Honda Supra 125 Matic Penerus Potensial Honda BeAT yang Menawan Tahun Ini

--

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu motor matik paling populer di Indonesia, Honda Supra 125 Matic memperoleh perhatian yang signifikan. Model terbaru dari motor yang diluncurkan tahun 2023, mengusung berbagai perubahan dan peningkatan.

Konsep yang diusung Honda Supra 125 matic itu, membuatnya menarik untuk dipertimbangkan. Bahkan digadang-gadang sebagai penerus Honda BeAT yang sukses.

Berikut ini, ulasan terkait spesifikasi Honda Supra 125 matic yang bakal merambah pasaran sepeda motor. Tulisan ini sebagai gambaran tampilan kendaraan roda dua tersebut.

Jadi, jika anda penasaran dengan Honda Supra 125 matic maka simak artikel ini hingga tuntas. Jangan sampai anda melewatkan satu pun.

BACA JUGA: Segera RIlis, Honda Supra 125 Matic 2024 Jadi Bikin Yamaha Mio 125 Mundur?

Spesifikasi Honda Supra Matic

Desain Modern dan Futuristik

Perubahan paling mencolok pada produk Honda terbaru terletak pada desainnya yang lebih modern dan futuristik. Motor ini memancarkan kesan tajam dan agresif, dengan lampu utama LED yang memberikan sentuhan elegan.

Bahkan, lampu sein dan lampu belakang juga telah beralih ke teknologi LED. Menambah daya tarik visual secara keseluruhan.

Desain yang diperbarui ini sesuai dengan tren konsumen Indonesia yang semakin cenderung memilih motor dengan desain yang stylish. Honda Matic ini berhasil menciptakan identitasnya sendiri, yang dapat menjadi faktor penting dalam persaingan pasar yang ketat.

Performa Unggul dengan Teknologi Terkini

Peningkatan performa juga menjadi fokus utama dalam pengembangan Honda Supra 125 Matic terbaru. Motor ini ditenagai oleh mesin 125cc SOHC dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power).

BACA JUGA: BACA JUGA: Daftar Motor Matic dengan Bagasi Besar yang Bisa Muat Banyak Barang, Cocok Buat Pelaku UMKM

Dengan tenaga sebesar 9,5 kW pada putaran 8.500 rpm dan torsi 11,2 Nm pada putaran 6.000 rpm, Supra 125 Matic menawarkan kinerja yang tangguh dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Sumber: