Lebih Futuristik, Begini Perubahan New Honda BeAT 2024 yang Bakal Jadi Primadona Skutik di Tanah Air

Lebih Futuristik, Begini Perubahan New Honda BeAT 2024 yang Bakal Jadi Primadona Skutik di Tanah Air

Perubahan New Honda BeAT 2024--

RADAR TEGAL - Awal tahun ini banyak motor yang mengalami perubahan, salah satunya adalah New Honda BeAT 2024. Motor ini tampil lebih elegan dan futuristik.

Hal tersebut membuat motor ini siap menjadi rebutan para pecinta skutik di Tanah Air. Perubahan New Honda BeAT 2024 ini juga tidak hanya di desain, melainkan performanya juga.

Oleh karena itu kami akan berikan review perubahan New Honda BeAT 2024 yang dapat Anda simak. Jadi, jika Anda tertarik bisa baca artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai ya.

Perbedaan yang agak jauh dari generasi sebelumnya, langsung saja simak perubahan New Honda BeAT 2024 dibawah ini.

BACA JUGA: Honda Beat 2024 Terbaru, Mesin Bandel dengan Desain Modern dan Ergonomis Bikin Aktivitas Makin Sat Set

Perubahan New Honda BeAT 2024

Meskipun terdapat kenaikan harga yang tipis, Honda Beat Nversi 2024 membawa sedikit perubahan pada fitur dan performa.

Jika sebelumnya motor dengan rangka e-SAF ini dibanderol Rp20.075.000, kini sedikit naik menjadi Rp20.100.000. Tapi tunggu dulu, apakah ada perubahan lain? 

Cara paling mudah untuk membedakan antara Honda Beat 2023 dan 2024 adalah melalui kode perakitannya. Namun, dari segi warna dan desain, keduanya terlihat identik.

Model rakitan 2024 nampaknya belum melalui perubahan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Pada bagian depan, batok kepalanya hadir dengan warna coklat, meskipun disebut sebagai drag silver. Sementara itu, sistem pengereman CBS (Combi Brake System) di rem belakang memberikan keunggulan saat pengendara menginjak rem. 

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Beat 2024 Terbaru, Mesin 150 CC Performa Tahan Banting dan Kokoh

Lampu-lampu Honda Beat 2024 masih menggunakan lampu bohlam biasa pada lampu sein, sementara headlamp-nya telah menggunakan lampu LED dengan desain frame yang tajam dan futuristik.

Bagian panel meter kombinasi digital-analog menampilkan berbagai informasi penting seperti indikator Eko, ISS, engine, dan lampu jauh.

Sumber: