Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 Terbaru, Pilihan Cerdas untuk Keluarga dengan Fitur Keselamatan Canggih

Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 Terbaru, Pilihan Cerdas untuk Keluarga dengan Fitur Keselamatan Canggih

Begini spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 terbaru--

RADAR TEGAL – Mitsubishi Motors telah menghadirkan kejutan terbaru bagi para pecinta mobil dengan peluncuran Mitsubishi Xpander 2024. Mobil ini menjanjikan tampilan yang tangguh dengan performa mengagumkan.

Mobil Mitsubishi Xpander 2024 terbaru tidak hanya menawarkan kecanggihan dalam desain eksterior dan interior. Namun juga menyuguhkan beragam fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Mitsubishi Xpander 2024 terbaru hadir dengan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Dilengkapi dengan CVT Gearbox terbaru dan suspensi yang disetel ulang, Xpander menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mantap dan nyaman.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 terbaru. Bagi Anda yang ingin memilikinya, silakan simak informasinya berikut ini dengan cermat dan baca sampai selesai yaa. 

BACA JUGA: Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 yang Tabrak Mobil Porsche Seharga Miliaran, Harganya Ternyata Hanya Segini

Tampilan luar Mitsubishi Xpander 2024 terbaru sangat menggoda

Mobil Xpander 2024 hadir dalam enam varian warna yang memukau, mulai dari Quartz White Pearl yang elegan hingga Red Diamond yang memikat. Dimensi mobil ini juga menarik perhatian, dengan panjang 4.595 milimeter, lebar 1.750 milimeter, dan tinggi 1.750 milimeter, serta ground clearance setinggi 220 milimeter.

Lampu depan LED projector dan fog lamp halogen memberikan kesan yang tajam dan modern, sementara rear combination lamp LED di bagian belakang mobil menambah kesan futuristik.

Kabin yang mewah dan modern

Memasuki kabin, kita disambut oleh desain yang elegan dan modern. Layar audio yang terintegrasi dengan fitur hiburan seperti AM/FM Radio, USB Player, dan bluetooth memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, fitur voice recognition dan smartphone connectivity semakin memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai fitur tersebut.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Hybrid 2024, Teknologi Canggih HEV-nya Bikin Mobil Semakin Irit dan Tangguh

Performa mesin yang handal

Dibekali dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berkapasitas 1.499 cc, Xpander 2024 menawarkan performa yang tangguh. Tenaga maksimum 77 kW per 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 nm per 4.000 rpm membuatnya siap menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan.

Sumber: