5 Rekomendasi TV Digital 32 Inch Murah Hanya Rp1 Jutaan Saja, Pantas Jadi Rebutan

5 Rekomendasi TV Digital 32 Inch Murah Hanya Rp1 Jutaan Saja, Pantas Jadi Rebutan

Rekomendasi TV Digital 32 Inch Murah--

RADAR TEGAL - TV Digital 32 Inch Murah menjadi rebutan di Tahun 2024 karena sudah tidak adanya penggunaan TV Analog. Oleh karena itu kami akan memberikan daftar rekomendasi yang dapat Anda pilih salah satunya.

Jika Anda penasaran dengan rekomendasi TV Digital 32 Inch murah bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Dengan dilakukannya migrasi ke Digital membuat masyarakat banyak menangkap channel yang ada.

Jika Anda sedang mencari TV Digital 32 Inch murah bisa melihat rekomendasinya disini dan langsung mencari di toko terdekat. Apalagi dengan harga kisaran Rp2 jutaan saja Anda langsung bisa mendapatkan TV tersebut.

Langsung saja, berikut daftar rekomendasi TV Digital 32 Inch murah terbaru 2024 yang dapat Anda pilih jelang lebaran.

BACA JUGA: Apakah TV Digital Perlu Antena? Begini Penjelasannya

Rekomendasi TV digital 32 Inch murah

1. Mito 3288

Mito 3288 didukung oleh sistem Android 11. TV ini dilengkapi aplikasi bawaan seperti Netflix, YouTube, hingga Prime Video. Bisa juga menginstal berbagai aplikasi lain melalui Google Play Store.

Layarnya yang berukuran 32 inci tampak luas dengan frameless bezel dan sudah beresolusi HD Ready. Dengan fitur super brightness-nya juga, gambar yang ditayangkan lebih jernih dan tajam.

Fitur dukungan lainnya, antara lain Dolby Audio, Chromecast. serta Google Assistant. Di pasaran, TV Mito 3288 dibanderol dengan harga Rp 1,7 - 1,8 juta saja.

2. Changhong L32G7N

Changhong L32G7N menjalankan OS Android 11 dan menyediakan lebih dari 5.000 aplikasi yang dapat diinstal. Fitur bezel tipis disematkan pada layarnya yang berukuran 32 inci.

Untuk layarnya juga didukung HDR 10 yang mampu menampilkan kualitas gambar lebih hidup. Adapun sisi audionya didukung oleh DBX-TV dan Dolby Audio. Selain itu, fitur seperti Google Assistant dan Chromecast juga tersedia di TV ini.

Di marketplace-nya, harga Changhong L32G7N sekitar Rp 1,7 juta saja.

Sumber: