5 Aplikasi Penghasil Uang DANA dengan Mudah, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Puluhan Juta

5 Aplikasi Penghasil Uang DANA dengan Mudah, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Puluhan Juta

penghasil uang - Ilustrasi aplikasi penghasil uang DANA.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 aplikasi penghasil uang DANA hanya dengan main game saja atau baca novel. Aplikasi ini bisa jadi referensi untuk ngabuburit puasa sambil menunggu buka puasa dengan santai dan tidak bosan.

Aplikasi penghasil uang DANA ini juga mudah digunakan dan gratis. Hanya perlu download saja dan tidak perlu melakukan deposito apapun, tetapi uang akan langsung cair ke nomor telepon yang dicantumkan dengan mudah dan cepat.

Selain itu aplikasi penghasil uang DANA ini juga menarik karena selain main game bisa langsung dapat uang dengan mudah. Bahkan 5 aplikasi ini sudah terkenal di Indonesia dan banyak digunakan untuk mengisi waktu luang.

5 Aplikasi penghasil uang DANA ini bisa jadi referensi untuk mendapatkan uang tunai tanpa perlu menggunakan pinjaman online. Sehingga, cicilan pinjol legal dan ilegal pun tetap aman untuk kebutuhan yang mendesak saja dan uang bisa masuk ke dompet digital.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Cepat 2024, Download Sekarang Juga Biar Cuan Mengalir Deras

Permainan ini sangat sering digunakan bahkan beberapa banyak yang sudah terkenal karena menyediakan fitur menarik. Aplikasi ini bukan hanya untuk bermain game atau baca novel, tapi bisa mendengarkan lagu favorite sampai mendapatkan uang dengan mudah.

Sehingga sangat disayangkan jika tidak ada yang tahu cara menggunakan aplikasi ini untuk mencari uang lewat online. Pastikan untuk mengetahui syarat dan ketentuannya dahulu untuk mengikuti misi di setiap aplikasi agar uang berhasil dicairkan.

1. Hago 

Hago sudah terkenal menjadi aplikasi game dan mencari teman baru untuk berkenalan. Aplikasi ini menyediakan permainan yang bisa dimainkan dua orang atau lebih untuk mengisi waktu luang atau mencari jodoh melalui online.

Ternyata selain digunakan untuk bermain puluhan game online yang menarik, Hugo juga salah satu game penghasil uang yang banyak digunakan. Caranya hanya mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari kemenangan main game dan tukarkan menjadi uang lewat saldo DANA.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik, Bayaran Dollar Bisa Tarik ke PayPal atau e-Wallet

2. Fizzo Novel

Suka baca novel di waktu luang sampi mencari referensi bacaan terbaru di handphone? Fizzo Nove bisa jadi aplikasi penghasil uang 2024 yang menarik bagi pecinta novel. Sebab, hanya dengan membaca saja sudah bisa mendapatkan uang tunai dengan mudah dan bisa dicairkan ke dompet digital DANA.

Cara menukarkan menjadi uang tunai adalah dengan membaca novel dan mengumpulkan koin. Nantinya koin yang sudah dikumpulkan dari membaca bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Sumber: