Waspada Teror DC Lapangan Pinjol Incar Nasabah Galbay, Lakukan Ini Agar Mereka Kena Mental

Waspada Teror DC Lapangan Pinjol Incar Nasabah Galbay, Lakukan Ini Agar Mereka Kena Mental

Waspada Teror DC Lapangan Pinjol Mengincar Para Nasabah Galbay, Lakukan Hal Ini Agar Tidak Diteror--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Nasabah yang mengalamu gagal bayar tentunya akan mendapatkan teror dari DC lapangan pinjol. Para debt collector berjalan mencari para nasabah dengan perintah dari perusahaan secara langsung.

Akan tetapi, terkadang ada teror dari DC lapangan pinjol yang membuat beberapa nasabah trauma. Nasabah yang trauma ini terkadang membuat debt collector kesulitan untuk menagih.

Sudah banyak kisah tentang teror dari DC lapangan pinjol yang tersebar di media sosial. Kebanyakan dari teror yang ada dan tersebar itu adalah dari pinjaman online yang tidak terverifikasi resmi atau ilegal.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang Cara agar tidak terjebak teror DC lapangan pinjol. Simak beberapa tips berikut ini untuk kamu nasabah galbay dan calon nasabah pinjaman online.

BACA JUGA: 5 Tips Hadapi DC Lapangan Pinjol Terbaru, Jangan Baper Apalagi Panik

BACA JUGA: Sat Set dan Efektif, Begini Cara Mengatasi Teror DC Lapangan Pinjol Tanpa Blokir Nomor HP

Cara menghadapi teror DC lapangan pinjol untuk nasabah galbay

1. Bayar tagihan tepat waktu

Untuk menghindari teror yang akan debt collector lancarkan, tentunya kita melihat kembali kewajiban nasabah. Salah satu kewajiban nasabah adalah dengan membayar tagihan yang ada sesuai dengan perjanjian.

Dengan nasabah memenuhi kewajiban ini tentunya kamu tidak akan mendapatkan teror dari debt collector. Cara ini paling aman dan perlu kamu lakukan agar terhindari dari galbay.

2. Minta identitas

Untuk menghindaria teror yang para debt collector lakukan, kamu perlu mengantongi identitas mereka. Identitas yang bisa kamu minta dari mereka bisa berupa KTO atau hanya sekedar kartu keanggotaan dari perusahaan.

Dengan kamu memiliki identitas ini maka mereka tidak akan berani untuk mengancam kamu. Hal ini karena DC akan merasa terancam jika mereka juga menggunakan kekerasan untuk menagih hutang.

BACA JUGA: 6 Tahap Proses Penagihan Tanpa DC lapangan Pinjol, Nasabah Wajib Tahu Agar Tak Mudah Diteror

BACA JUGA: 7 Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol yang Kerap Melanggar Aturan, Tak Perlu Baper Cukup Lakukan Ini

Sumber: