Daftar Lokasi Bagi Takjil Gratis di Pemalang, Para Pemburunya Buruan Merapat

Daftar Lokasi Bagi Takjil Gratis di Pemalang, Para Pemburunya Buruan Merapat

RAMADHAN - lokasi bagi takjil gratis di pemalang--

Tepatnya di depat Indomaret dekat pos polisi, para pembagi takjil akan berderet sambil menodongkan takjilnya. Kamu tidak perlu berhenti, cukup gunakan kecepatan tanganmu mengambil takjil sambil lewat.

Biasanya para pembagi takjil juga membagikannya di lokasi alun-alun bagian dalam dan buka di jalan. Kamu cukup duduk, jika beruntung maka kamu akan dihampiri untuk mendapatkan pembagian takjil gratis.

2. Depan Stadion Mochtar

Stadion Mochtar merupakan stadion bola serta tempat jogging yang ada di Kabupaten Pemalang. Selain sebagai tempat olahraga ternyata depan stadion ini menjadi lokasi strategis para pemburu takjil. Alamat tepatnya yaitu di Jalan Gatot Subroto Ruko Stadion Mochtar, Bojongbata, Kecamatan Pemalang.

3. Jalan Yos Sudarso

Jalan Yos Sudarso juga menjadi salah satu lokasi strategis yang digunakan para pembagi takjil. Pasalnya, jalan ini membentang di sepanjang Pantai Widuri yang memiliki banyak pengunjung.

Kamu bisa berburu takjil di sekitaran jalan ini. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapat takjil gratis untuk berbuka puasa.

4. Gerbang Exit Tol Pemalang

Rekomendasi lokasi yang terakhir ada di Gerbang Exit Tol Pemalang. Gerbang Exit Tol ini tepatnya di dekat Rumah Sakit Siaga Media dan kantor DPRD Pemalang. Jalan ini ramai dilewati sehingga menjadi lokasi strates untuk membagikan takjil.

BACA JUGA: Jadi Takjil Khas Puasa, Inilah 11 Macam Jenis Buah Kurma dan Khasiatnya

Itulah lokasi bagi takjil gratis di Pemalang yang bisa kamu kunjungi. Ingat untuk mengambil secukupnya dan jangan berlebihan.(*)

Sumber: