Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Paling Baru Maret 2024, Aman dari BI Checking Bantu Persiapan Lebaran

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Paling Baru Maret 2024, Aman dari BI Checking Bantu Persiapan Lebaran

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Seperti yang diketahui, pinjol sering kali mewajibkan foto KTP dan selfie saat melakukan proses peminjaman. Namun, ternyata ada juga aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa memberikan pinjaman dengan lebih mudah.

Ternyata, ada beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP yang juga tidak terdaftar di BI Checking SLIK OJK, artinya walaupun galbay kamu akan tetap aman meminjam di platform lain.

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP ini bisa menjadi pilihan bagi beberapa pengguna yang ingin mendapatkan pinjaman dengan mudah. Namun perlu kamu ketahui pinjol yang tidak menggunakan KTP ini kebanyakan termasuk sebagai pinjol ilegal.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan aplikasi pinjol tanpa KTP tersebut, penting untuk melakukan penelitian dan memastikan bahwa pinjol tersebut memiliki izin resmi. Agar kamu dapat meminjam uang dengan aman dan terhindar dari risiko penipuan atau masalah lainnya.

BACA JUGA: 6 Ciri-ciri Penipuan DC Lapangan Pinjol, Sabar dan Bertindak Benar di Bulan Ramadhan

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Maret 2024

1. Coinku

Coinku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan KTP untuk pengajuannya. Dengan menawarkan limit pinjaman hingga Rp5 juta dan suku bunga yang rendah, Coinku menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang yang membutuhkan dana tambahan.

Keamanan data pribadi pengguna juga menjadi prioritas utama Coinku, sehingga pengguna dapat merasa aman saat menggunakan layanan pinjaman online ini. Dengan jumlah pengguna yang terus bertambah, Coinku semakin dikenal sebagai salah satu platform pinjaman online terpercaya di Indonesia.

2. Modalku

Modalku adalah platform pinjaman online yang memungkinkan pinjaman langsung cair tanpa perlu KTP dan selfie wajah selanjutnya. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna dan menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi para peminjam.

Salah satu keuntungan utamanya adalah kemudahan dalam mendapatkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dan tenor 12 bulan. Selain itu, suku bunga tahunan yang diberikan juga cukup bersaing, dengan maksimal 18 persen per tahun. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa KTP 2024 untuk Hari Raya, 5 Menit Cair Hingga Rp20 Juta

3. GoPay Pinjam

Sumber: