5 Pinjol Legal Tanpa KTP 2024 untuk Hari Raya, 5 Menit Cair Hingga Rp20 Juta

5 Pinjol Legal Tanpa KTP 2024 untuk Hari Raya, 5 Menit Cair Hingga Rp20 Juta

5 pinjol legal tanpa KTP 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 pinjol legal tanpa KTP 2024 untuk hari raya. Cara daftarnya sangat mudah hanya hitungan menit, Anda sudah bisa dapatkan uang yang dibutuhkan.

Rekomendasi pinjol legal tanpa KTP 2024 ini menawarkan tenor pinjaman yang bervariatif. Selain itu, limit pinjamannya juga cukup tinggi bahkan ada yang sampai Rp20 juta.

Pinjol legal tanpa KTP 2024 ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pribadi atau modal usaha kecil. Apalagi suku bunganya rendah sudah sesuai aturan OJK yang terbaru.

Selengkapnya di bawah 5 pinjol legal tanpa KTP 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Khususnya bagi Anda yang sedang butuh uang cepat dengan syarat yang mudah.

5 pinjol legal tanpa KTP 2024

Pinjaman online legal OJK di bawah ini daftarnya tanpa perlu KTP. Anda bisa melakukan pendaftarannya lewat aplikasi resmi mereka yang bisa diunduh gratis di Play Store atau App Store.

BACA JUGA : 8 Orang yang Jadi Target Pinjol Selama Ramadan, Hati-hati Anda Salah Satunya

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa KTP limit tinggi yang bisa Anda ajukan yaitu Kredit Pintar. Proses pendaftaran mudah hanya menyertakan nomor dan email aktif, serta sejumlah data lainnya.

Pinjol Kredit Pintar menyediakan limit pinjaman uang sampai Rp20 juta dengan tenor 30 hari sampai 180 hari. Untuk suku bunganya tergolong rendah, 2,72 persen sampai 3 persenan perbulannya.

2. Kredivo

Pinjol legal tanpa KTP bunga rendah tenor panjang berikutnya yaitu Kredivo. Layanan ini membebankan suku bunga mulai 0 persen sampai 2,6 persen perbulan, dengan tenor sampai 1 tahun.

Uang pinjaman yang disediakan mulai Rp500 ribu sampai Rp1 juta. Ada denda keterlambatan cukup besar, yaitu 2 persen sampai 4 persen per 30 hari. 

BACA JUGA : 5 Cara Atur Keuangan Tanpa Ngutang Pinjol Selama Ramadan, Ibadah Jadi Lebih Tenang

Sumber: