Spesifikasi Lengkap Smart TV Samsung AU7002, Teknologi Motion Rate 120 Bikin Gerakan Jadi Halus

Spesifikasi Lengkap Smart TV Samsung AU7002, Teknologi Motion Rate 120 Bikin Gerakan Jadi Halus

Desain elegan dari tampilan smart TV Samsung AU7002--

RADAR TEGAL - Kita semua pernah merasakan sensasi membenamkan diri dalam dunia film atau pertandingan olahraga favorit kita. Namun, apa yang membuat pengalaman tersebut begitu istimewa? Jawabannya mungkin terletak pada kejernihan gambar, kedalaman warna, dan kualitas audio yang memukau tapi smart TV Samsung AU7002 dapat mengabulkan hal itu.

Dengan kehadiran smart TV Samsung AU7002, kita dapat mengalami semua itu dengan intensitas yang lebih besar lagi. Smart TV ini memiliki beberapa spesifikasi yang canggih dan menarik untuk kita jadikan opsi.

smart TV Samsung AU7002 bukanlah sekadar TV biasa. Ini adalah jendela ke dunia hiburan yang memanjakan mata dan jiwa kita dengan teknologi canggih yang memukau. 

Mari kita eksplorasi beberapa fitur unggulan yang membuat smart TV Samsung AU7002 begitu istimewa. Ulasannya telah kami rangkum berikut ini.

BACA JUGA: 5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Memang Cocok Temani Saat Berbuka dan Santap Saur

Resolusi 4K UHD yang mengagumkan

Dengan resolusi 4K UHD yang memukau, smart TV Samsung AU7002 menghadirkan gambar yang tajam dan jelas, membawa kita ke dalam setiap detail adegan dengan sangat nyata. Dibandingkan dengan resolusi Full HD, 4K UHD memberikan empat kali lipat jumlah piksel, menciptakan pengalaman visual yang memukau.

Teknologi HDR untuk realisme yang lebih tinggi

Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang diterapkan dalam smart TV Samsung AU7002 membawa pengalaman menonton kita ke tingkat berikutnya. Dengan kontras yang lebih hidup dan warna yang lebih kaya, gambar yang dihasilkan terasa lebih nyata dan mendalam. Kita dapat merasakan detail yang hilang di bayangan gelap maupun sorotan terang, menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam.

Crystal Processor 4K

Crystal Processor 4K adalah motor penggerak di balik kinerja luar biasa smart TV Samsung AU7002. Dengan kecerdasannya, chipset ini mengoptimalkan gambar dan suara secara terus-menerus, menghasilkan gambar yang semakin memukau dan suara yang semakin imersif. 

Kita dapat menikmati warna yang lebih cerah, detail yang lebih tajam, dan suara yang lebih jernih, memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K QA65Q60A, Dilengkapi Fitur Voice Assistant

PurColor dan UHD Dimming

Sumber: