Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024, Cair Sat Set Gak Banyak Omon-omon

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024, Cair Sat Set Gak Banyak Omon-omon

Ilustrasi. Pinjol tanpa KTP --Freepik

RADAR TEGAL - Seperti kita ketahui pada umumnya pengajuan pinjaman online pastinya akan diminta foto KTP maupun verifikasi wajah. Akan tetapi jika kamu tidak ingin ribet kini ada loh pinjol tanpa KTP yang bisa Anda gunakan.

Pinjol tanpa KTP siap mencairkan uang disaat kamu membutuhkan dana darurat maupun bisa dicairkan kapanpun. Bahkan kamu tak perlu menunggu hingga berjam-jam hanya cukup beberapa menit uang langsung masuk ke rekening.

Selain itu pinjol tanpa KTP juga dapat menghindari penyalahgunaan data oleh orang yang tidak bertanggung jawab maupun kerugian lainnya. Dan yang terpenting pinjol tanpa KTP ini telah resmi izin oleh OJK jadi sudah dipastikan keamanannya.

Yuk yang penasaran dan pengen coba juga, berikut ini daftar pinjol tanpa KTP yang kami rekomendasikan untuk Anda:

BACA JUGA: 5 Cara Menghadapi DC Pinjol Lapangan Tahun 2024 dengan Benar, Tahan Diri Jangan sampai Terpancing

Pinjol Tanpa KTP

1.Kredit Pintar

Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan pinjol yang satu ini sering kali berseliweran di media sosial yah. Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol legal OJK dan Anda bisa download aplikasi ini di play store pada ponsel.

Menariknya dari pinjol kredit pintar menawarkan bantuan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 600 ribu maksimal hingga Rp 20 juta. Selain itu terdapat suku bunga yang dibebankan pengguna yakni 3% per bulannya dan jangka waktu untuk pengembaliannya mulai dari 2 bulan sampai 12 bulan.

2.Pinjam Yuk

Kemudian pinjol tanpa KTP yang kami rekomendasikan untuk Anda ada Pinjam Yuk yang menawarkan pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta dan tanpa adanya jaminan apapun itu. Kamu tak perlu khawatir akan bunga yang tinggi, karena Pinjam Yuk hanya mengenakan suku bunga 0,65% saja.

Untuk tenornya yakni hingga 95 hari saja dan yang mesti Anda ketahui jika mengalami telat pembayaran pada Pinjam Yuk akan dikenakan denda sebesar 0,3% ditambah bunga biaya harian. Sehingga yang nantinya akan dibayarkan biaya denda keterlambatan yakni sebesar 0,6%.

BACA JUGA: Rekomendasi dan Tips Memilih Pinjol Resmi Cepat Cair, Jangan Sampai Tertipu

3. Tunaiku

Sumber: