Perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160, Lebih Baik Gen Terbaru atau Pendahulunya?

Perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160, Lebih Baik Gen Terbaru atau Pendahulunya?

OTOMOTIF - perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160--

RADAR TEGAL - Honda PCX memiliki varian mesin yang berbeda pada generasi terbarunya. Ini perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160.

Bukan cuma performa, perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160 juga dapat Anda lihat pada tampilannya. Lalu generasi terbaru atau generasi pendahulunya yang lebih baik?

Pada artikel ini akan membedah perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160. Sehingga Anda bisa menentukan generasi mana yang lebih unggul.

Berikut perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160 yang bisa Anda ketahui. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing, Ada Banyak Perbedaan

Perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160

1. Desain

Untuk desain sendiri, Honda PCX 160cc nampaknya memiliki tampilan lebih elegan dibanding dengan generasi terbarunya. Dari segi dimensi, PCX 160 lebih ramping dibanding PCX 175.

Berbeda dengan PCX 160, PCX 175 memiliki dimensi yang lebih besar dengan tampilan yang sangar. Desain lampunya juga lebih futuristik sehingg akan sangat keren untuk digunakan berkendara.

Meski begitu, dari segi tampilan tergantung dangan selera penggunanya. Apakah Anda menyukai dimensi yang lebih besar atau motor yang elegan.

2. Teknologi unggulan

Selanjutnya Honda PCX 160 mengusung Teknologi ABS, teknologi yaitu sistem pengereman yang dirancang dengan mencegah kendaraan mengunci roda saat pengemudi melakukan pengereman mendadak. Teknologi ini akan membantu Anda lebih nyaman dan menghindari slip roda.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Honda PCX 175 yang Segera Meluncur, Bakal Ungguli Generasi Terdahulu

Sedangkan Honda Pcx 175cc sudah menggunakan teknologi plus SOHC. Teknologi ini memungkin Anda untuk lebih irit bahan bakar serta perwatan yang mudah.

3. Performa

Sumber: