Intip Spesifikasi Daihatsu Luxio yang Bisa Jadi Alternatif Suzuki APV Cocok Buat Mudik Lebaran

Intip Spesifikasi Daihatsu Luxio yang Bisa Jadi Alternatif Suzuki APV Cocok Buat Mudik Lebaran

Spesifikasi Daihatsu Luxio--

Daihatsu Luxio tidak hanya menawarkan mesin yang bertenaga, tetapi juga menghadirkan desain yang mengadopsi teknologi terbaru dari Daihatsu, yaitu DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Dengan menggunakan teknologi tersebut, mobil ini dapat memberikan performa yang lebih baik dan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar.

Hal ini membuat Daihatsu Luxio menjadi pilihan yang cerdas bagi para pengendara yang ingin menghemat pengeluaran bahan bakar tanpa mengorbankan performa. Selain itu, Daihatsu Luxio juga menawarkan fitur-fitur keselamatan canggih yang dapat meningkatkan ketangguhan dan ketepatan saat bermanuver.

Fitur-fitur tersebut antara lain ABS lock-system dan Vehicle Stability Control (VSC) yang dapat mengurangi risiko kecelakaan. Membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan tenang bagi pengemudi. 

BACA JUGA: Performa Tangguh Suzuki APV 2024 Terbaru Siap Antar Healing Libur Awal Puasa Anda dengan Nyaman dan Tenang

Harga Daihatsu Luxio

Terdapat tiga opsi varian dan harga Daihatsu Luxio yang tersedia, berikut daftarnya :

  • Varian 1.5 X A/T dengan harga Rp233.250.000
  • Varian 1.5 X M/T dengan harga Rp222.350.000
  • Varian 1.5 D M/T dengan harga Rp204.200.000.

Untuk harga Daihatsu Luxio bekas bisa kamu dapatkan dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp89 juta hingga Rp169 juta. Harga tersebut tentu lebih terjangkau daripada harga mobil baru yang biasanya di atas Rp200 juta.(*)

Sumber: