Dibandrol Cuman Rp200 Jutaan, Peningkatan Performa All New Suzuki APV 2024 Bakal Saingi Alphard

Dibandrol Cuman Rp200 Jutaan, Peningkatan Performa All New Suzuki APV 2024 Bakal Saingi Alphard

Peningkatan performa All New Suzuki APV 2024--

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran, Segini Harga Suzuki APV Bekas di Tahun 2024

Meski harga resminya belum diluncurkan, namun beberapa sumber informasi memperkirakan bahwa mobil ini akan dibandrol dengan harga Rp200 juta saja.

Dengan spesifikasinya yang memukau serta harganya yang cukup terjangkau, membuat All New Suzuki APV 2024 ini siap membuat Toyota Alphard iri, meskipun bukan pesaingnya karena beda kelas.

Selain itu, mobil ini juga tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang optimal saja, namun juga berhasil memberikan pilihan yang cukup menarik bagi para keluarga di Indonesia.

Tips wajib sebelum membeli Suzuki APV 2024

1. Kebutuhan Keluarga Anda

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah kebutuhan keluarga Anda. Apakah Anda membutuhkan mobil untuk keluarga kecil atau keluarga besar?

BACA JUGA: Performa Tangguh Suzuki APV 2024 Terbaru Siap Antar Healing Libur Awal Puasa Anda dengan Nyaman dan Tenang

Jika Anda memiliki keluarga kecil, maka Suzuki APV tipe GA atau GL bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda memiliki keluarga besar, maka Suzuki APV tipe GX bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

2. Sesuaikan dengan Anggaran

Suzuki APV terbaru 2024 tersedia dalam tiga tipe, yaitu GA, GL, dan GX. Harga Suzuki APV tipe GA mulai dari Rp200 juta, Suzuki APV tipe GL mulai dari Rp220 juta, dan Suzuki APV tipe GX mulai dari Rp250 juta.

3. Pilih fitur yang dibutuhkan

Suzuki APV terbaru 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur baru, seperti head unit layar sentuh, kamera parkir, dan sistem pengereman ABS dan EBD. Anda perlu mempertimbangkan fitur-fitur apa saja yang Anda butuhkan sebelum membeli Suzuki APV terbaru 2024.

BACA JUGA: Kabin Muat 9 Penumpang, Begini Transformasi Total Suzuki APV 2024 Beserta Harga dan Simulasi Kreditnya

Demikian informasi mengenai peningkatan mobil All New Suzuki APV 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: