Kabin Muat 9 Penumpang, Begini Transformasi Total Suzuki APV 2024 Beserta Harga dan Simulasi Kreditnya

Kabin Muat 9 Penumpang, Begini Transformasi Total Suzuki APV 2024 Beserta Harga dan Simulasi Kreditnya

Transformasi Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang mengalami transformasi total, salah satunya adalah Suzuki APV 2024. Mobil ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau dan desainnya lebih mewah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai. Kami akan memberikan transformasi Suzuki APV 2024 yang memberikan pesona terbarunya kepada pecinta otomotif.

Suzuki APV 2024 ini juga menjadi perbincangan jelang mudik lebaran dengan kabin yang cukup besar. Oleh karena itu banyak keluarga modern yang tertarik untuk meminangnya dan menemani mudik lebaran.

Tidak hanya pada tampilannya, transformasi mobil ini juga terletak pada performanya yang lebih kuat. Langsung saja berikut review Suzuki APV 2024 yang dapat Anda simak beserta harga dan simulasi kreditnya dibawah ini.

BACA JUGA: Harga Tak Nyampe Rp 200 Juta, New Suzuki APV Arena 2024 Pancarkan Keindahan Melalui Fitur Canggihnya

Transformasi Suzuki APV 2024

Dengan klaim memiliki kesan mobil Eropa klasik, Mobil ini menghadirkan desain yang menyerupai Volkswagen Kombi.

Sesuai selera pasar Indonesia yang menginginkan mobil unik dan fungsional, transformasi total pada desain membuat APV ini semakin cantik dan besar. 

Mobil ini menampilkan tujuh kursi penumpang berbentuk kotak yang terjejal dengan padanan warna merah dan putih, memberikan kesan segar dan elegan.

Dengan dimensi panjang 1200 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi 1815 mm, Suzuki APV 2024 memberikan ruang yang nyaman bagi penumpangnya.

Bagian depan mobil ini menampilkan grill kecil dengan lampu kabut tipis, logo Suzuki yang mendominasi faskia atas, dan lampu ramping berbentuk hampir persegi panjang. 

Desain simetris terlihat dari sisi depan hingga belakang, dipadukan dengan velg Alloy 19 inci yang menambah sentuhan elegan. Pintu slide yang terbuka ke samping memberikan akses yang mudah sesuai dengan konsep lauch pribadi.

Kursi penumpang dapat dikonfigurasi saling berhadapan atau membentuk sofa berbentuk U, menciptakan ruang yang nyaman dan fleksibel. Dashboard dengan lingkar kemudi futuristik dan kontrol panel yang terintegrasi menambah kesan modern pada mobil ini.

Tak hanya pada desainnya, Suzuki APV 2024 juga unggul dalam teknologi Hybrid. Mesin bensin 1400cc dipadukan dengan motor listrik melalui transmisi otomatis 5 level, menciptakan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Sumber: