Deretan Xiaomi TV Paling Laris Dibeli, Tersedia Mulai Ukuran 32 Inch Sampai 55 Inch

Deretan Xiaomi TV Paling Laris Dibeli, Tersedia Mulai Ukuran 32 Inch Sampai 55 Inch

Deretan Xiaomi TV Paling Laris Dibeli, Tersedia Mulai Ukuran 32 Inch Sampai 55 Inch (pict:istockphoto)--

Xiaomi 43 inch ini telah didukung oleh tampilan layar yang pakai resolusi Full HD, membuat gambar tampak sangat jelas, tajam, dan tentunya jernih. Banyak fitur canggih yang penggunanya bisa dapatkan dari TV Xiaomi tipe ini.

Mulai dari remote nya yang punya banyak tombol lengkap dan bisa dipergunakan untuk mencari konten-konten ataupun mengontrol TV dengan mudahnya. Selain itu, tipe ini juga pakai fitur Al Speech yang sangat canggih dimana pengguna bisa mengontrol TV ataupun mencari konten yang diinginkan hanya menggunakan perintah suara saja.

Dengan kualitasnya yang mumpuni tersebut, TV Xiaomi 43 inch ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,8 jutaan.

BACA JUGA: Harga Rp8 Jutaan Kualitas Terbaik, Inilah Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E

3. Xiaomi 55 inch

Ketiga, deretan Xiaomi TV paling laris dibeli yang terakhir akan kami bahas datang dari tipe 4A 55-nya. Xiaomi tipe ini memakai ukuran layar seluas 55 inch, di mana lebih besar dari ukuran sebelumnya yang sudah kita bahas.

Dengan layar seluas itu, pengguna bisa merasakan pengalaman baru menonton TV seperti dalam bioskop namun hanya dalam rumah saja. Selain unggul soal layarnya yang besar, tipe ini juga menggunakan resolusi 4K HDR dimana diketahui resolusi ini mampu membuat hasil gambar jadi makin-makin jelas, jernih, dan sangat tajam.

Pengguna tidak perlu takut akan kehabisan ruangan karena ukuran TV ini besar, karena bezel tipisnya justru membuatnya tidak makan tempat dan terlihat aesthetic saat dipasangkan.

Kesimpulan

Dukung hiburanmu lebih beragam dengan membeli TV dari merek Xiaomi, harganya sangat terjangkau dengan banyak pilihan ukuran layar. Xiaomi TV menyediakan ukuran mulai dari 32 inch sampai dengan 55 inch, dengan resolusi gambar mantul, dan mendukung fitur-fitur canggih didalamnya.

BACA JUGA: 3 Smart TV Xiaomi Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Alternatif Ngabuburit Seru Dirumah Aja

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai deretan Xiaomi TV paling laris dibeli, tersedia mulai ukuran 32 inch sampai 55 inch. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: