Deretan Xiaomi TV Paling Laris Dibeli, Tersedia Mulai Ukuran 32 Inch Sampai 55 Inch

Deretan Xiaomi TV Paling Laris Dibeli, Tersedia Mulai Ukuran 32 Inch Sampai 55 Inch

Deretan Xiaomi TV Paling Laris Dibeli, Tersedia Mulai Ukuran 32 Inch Sampai 55 Inch (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Jadikan hiburanmu lebih beragam dengan menonton ataupun bermain game pada smart TV. Berikut kami ada deretan Xiaomi TV paling laris dibeli yang bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli TV.

Xiaomi memiliki banyak tipe pada produk TV-nya, sesuaikan dengan kebutuhanmu sebelum membelinya. Yuk simak deretan Xiaomi TV paling laris dibeli di bawah ini.

Dijamin kalian tidak akan rugi setelah membeli smart TV dari Xiaomi ini, selain unggul pada layar TV ini juga unggul pada kualitas audionya yang mantul loh. Kepoin deretan Xiaomi TV paling laris dibeli yuk gais.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas deretan Xiaomi TV paling laris dibeli. Tersedia beragam ukuran mulai 32 inch sampai 55 inch.

BACA JUGA: Punya Berbagai Fitur Canggih, Ini Review Smart TV Xiaomi A2 FHD 43 Inch Rp3 Jutaan, Sudah Bisa Streaming

Deretan Xiaomi TV paling laris dibeli

1. Xiaomi 32 inch

Pertama, deretan Xiaomi TV paling laris dibeli akan kami rekomendasikan adalah tipe 4A 32 nya. Tipe ini punya ukuran layar seluas 32 inch,  sangat cocok buat dipasangkan pada kamar ataupun ruang keluarga karena ukurannya sedang dan pas.

TV dari Xiaomi ini telah dilengkapi dengan tampilan layar yang mantul, serta memperoleh dukungan audio yang pas didengarkan oleh telinga. Audionya menggunakan speaker yang pakai jenis stereo 8W, sehingga membuatnya nyaman didengarkan.

Keunggulan yang dimiliki TV ini juga datang dari kemampuannya yang selain bisa dipakai buat menonton, pengguna juga bisa pakai buat main game.

TV Xiaomi ukuran 32 inch ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,8 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV XIAOMI Layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4, Harga Rp8 Jutaan Fitur Memukau

2. Xiaomi 43 inch

Kedua, deretan Xiaomi TV paling laris dibeli selanjutnya akan kami bahas datang dari tipe 4A 43 nya. Tipe ini memakai ukuran layar seluas 43 inch, dimana akan sangat pas buat dijadikan TV untuk ruang keluarga.

Sumber: