Pria di Tegal yang Hanyut di Sungai saat Bantu Tim SAR Angkat Jenazah Mertua Akhirnya Ditemukan

Pria di Tegal yang Hanyut di Sungai saat Bantu Tim SAR Angkat Jenazah Mertua Akhirnya Ditemukan

Tim SAR gabungan membawa jenazah Pria di Tegal yang hanyut di sungai ke rumah duka --

RADAR TEGAL - Seorang pria di Tegal yang hanyut di sungai saat membantu tim SAR mengangkat jenazah mertuanya di sekitar, akhirnya berhasil ditemukan. Korban yang diketahui bernama Masruri, 35 tahun warga Desa Pesayangan RT19 RW04 Kecamatan Talang, ditemukan di bawah jembatan Sungai Ketiwon.

Sebelumnya, Tim SAR gabungan sudah berupaya melakukan pencarian terhadap pria di Tegal yang hanyut di Sungai. Pencarian dilakukan sejak Selasa 12 Maret 2024.

Upaya pencarian terhadap Pria di Tegal yang hanyut di sungai dilakukan dengan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah utara muara. Korban ditemukan pada pukul 08.00 WIB dibawah jembatan sungai ketimon.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Selanjutnya, tim mengantarkan jenazah Pria di Tegal yang hanyut di sungai tersebut kerumah duka. 

BACA JUGA: Bantu Tim SAR Angkat Jenazah Mertua, Pria di Tegal Hanyut Terbawa Arus Sungai

"Iya, korban ditemukan hari ini sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasinya di bawah Jembatan Sungai Ketiwon," kata Ramedhon salah satu relawan PMI Kabupaten Tegal.

Menurut Ramedhon, kejadian bermula saat korban akan membantu mengevakuasi Jenazah mertuanya yang ditemukan di Das Gung/ketiwon. Namun, korban langsung tenggelam dan hanyut karena tidak bisa berenang.

"Korban langsung terbawa arus yang cukup deras di aliran Sungai Gung di Desa Kaligayam," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan seorang pria hanyut terbawa arus sungai saat akan membantu tim SAR. Untuk mengangkat jenazah yang ditemukan dari bawah jembatan Bendungan Ekoproyo Talang Kabupaten Tegal Selasa 12 Maret 2024.  

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Rambut Kabupaten Tegal, Begini Kronologinya

Demikian informasi terkait adanya penemuan pria di Tegal yang sebelumnya hanyut di sungai saat hendak membantu tim SAR gabungan mengangkat jenazah mertuanya. (*)

Sumber: