5 Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan Kasar 2024, Bebas Riba Bisa Pinjam Limit Tinggi

5 Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan Kasar 2024, Bebas Riba Bisa Pinjam Limit Tinggi

5 pinjol syariah tanpa DC lapangan kasar 2024-freepik-

BACA JUGA: 4 Cara Bayar Hutang Pinjol agar Tidak Dikejar DC selama Ramadan, Bisa Pakai Program Ini

Layanan ini memiliki 3 jenis pinjaman yang bisa diajukan oleh konsumen. Diantaranya yaitu Pembelian Multiguna atau barang, Perjalanan Umroh, Wisata Halal, Pendidikan, dan sebagainya, serta Pembiayaan Modal Kerja.

4. Berkah Finteck Syariah (BFS)

Pinjaman online syariah bebas riba dan DC berikutnya yaitu Berkah Finteck Syariah. Perusahaan ini merupakan layanan keuangan non bank dengan prinsip syariah yang turut mendukung sejumlah program pemerintah.

Bisa disebut sebagai marketplace pembiayaan dengan program-program pembiayaan syariah, seperti mudharabah dan ijarah. Layanan ini juga memberikan pinjaman untuk biaya rumah sakit, umroh, dan lainnya sesuai prinsip syariah.

5. Papitupi Syariah

Rekomendasi pinjol syariah tanpa DC lapangan kasar 2024 terakhir yaitu Papitupi Syariah. Layanan ini menawarkan plafon sampai Rp50 juta, namun debitur harus bekerja minimal 2 tahun di perusahaan mitra Papitupi Syariah.

BACA JUGA: 3 Modus Penipuan Pinjol Ilegal Jelang Ramadan, Hati-hati Terjerat Tanpa Sadar

Tips menggunakan pinjol anti galbay

Setelah Anda mendapatkan sejumlah referensi pinjol syariah bebas riba dan tidak memiliki DC tadi, maka Anda juga harus selalu membayar cicilannya tepat waktu. Jangan hanya berfokus pada syarat yang mudah dan limit pinjaman tinggi.

Lebih baik ajukan pinjaman hanya sesuai kebutuhan dan sesuaikan dengan kemampuan membayarnya. Pilih tenor atau jangka waktu pembayaran yang sekiranya sesuai dengan kemampuan.

Hal ini mengingat layanan-layanan pinjaman online di atas sudah terverifikasi OJK. Berarti, segala aktivitas pembayaran cicilannya akan tercatat dalam SLIK OJK atau skor kredit. Jika Anda menunggak, otomatis skor kredit juga akan berdampak buruk.

Penutup

Itulah 5 rekomendasi pinjol syariah tanpa DC lapangan kasar 2024 yang bisa jadi referensi. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: