Spesifikasi Smart TV Hisense FHD Android 11, Pilihan Ideal Untuk Kebutuhan Gaming dan Menonton Film

Spesifikasi Smart TV Hisense FHD Android 11, Pilihan Ideal Untuk Kebutuhan Gaming dan Menonton Film

Spesifikasi Smart TV Hisense FHD Android 11, Pilihan Ideal Untuk Kebutuhan Gaming dan Menonton Film--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi Smart TV Hisense yang memiliki layar 40 inch dan mampu menghandle berbagai aplikasi berat? Wajib baca artikel ini sampai habis. Berikut Radar Tegal hadirkan informasi seputar spesifikasi Smart TV Hisense FHD Android 11 yang bisa menjadi pilihan ideal bagi Anda.

Hisense, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang sudah banyak mengeluarkan produk-produk berkualitas. Salah satunya seperti Smart TV Hisense FHD Android 11 ini yang memiliki banyak keunggulan.

Adapun Smart TV Hisense FHD Android 11 ini, menjadi produk unggulan Hisense yang menawarkan banyak fitur cangih. Fitur-fitur yang canggih tersebut, membuat Smart TV ini menawarkan performa menonton yang sangat seru dan menyenangkan.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan spesifikasi Smart TV Hisense FHD Android 11 beserta dengan harga yang dibanderolkannya. Bagi Anda yanb tengah mencari rekomendasi TV baru, spesifikasi dibawah ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda.

BACA JUGA: Harga Mulai 2 Jutaan, Smart TV Samsung T4500 Bisa Tangkap Sinyal Digital Tanpa STB

Spesifikasi lengkap Hisense FHD Android 11 Smart TV 40 inch 

Mengutip dari berbagai sumber, Hisense Android 11 ini menjadi solusi ideal teruntuk Anda yang ingin memiliki TV untuk satu keluarga. Hal ini karena Hisense Android 11 ini memiliki layar selebar 40 inch ditambah dengan berbagaai fitur canggih yang siap menghadirkan pengalaman menonton yang imersif.

1. Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan oleh Smart TV ini sudah jelas menggunakan sistem operasi Android 11 sesuai dengan namanya. Dengan menggunakan sistem operasi Android 11, Smart TV ini dapat mengakses berbagai aplikasi hiburan. 

Aplikasi hiburan yang dapat diakses Smart TV Hisense FHD Android 11 ini meliputi Netflix, Disney+, YouTube, hingga Prime Video. Dengan mengakses berbagai aplikasi hiburan ini, Anda sekeluarga bisa menikmati film, serial film, hingga konten lainnya dengan kualitas yang jernih dan tajam.

Selain dapat mengakses berbagai aplikasi hiburan, sistem operasi Android 11 juga dibekali dengan beberapa fitur menarik lain seperti:

  • Google Assistant yang dapat digunakan untuk mencari konten untuk mengontrol TV dengan suara, dan mendapatkan informasi lainnya.
  • Chromecast bult-in yang dapat dengan mudah mentransmisikan konten dari smartphone atau tablet Anda ke TV.
  • Play Store yang dapat digunakan untuk mengunduh berbagai aplikasi dan game.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K QA65Q60A, Dilengkapi Fitur Voice Assistant

2. Fitur Hiburan

Nah, luar biasanya Smart TV Hisense FHD Android 11 ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang menarik dan lengkap. Contohnya bagi Anda yang suka dengan tayangan olahraga bisa mengaktifkan fitur Sport Mode.

Sumber: