Gambar Super Jernih, Ini 5 Smart TV Panasonic Murah yang Cocok untuk Nemenin Santap Sahur

Gambar Super Jernih, Ini 5 Smart TV Panasonic Murah yang Cocok untuk Nemenin Santap Sahur

PANASONIC - Dengan berbagai pilihan model dan harga, smart tv Panasonic murah menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, fitur canggih, dan desain yang stylish. --(Foto: Istimewa)

RADAR TEGAL - Pilihan akan perangkat hiburan di rumah semakin berkembang dengan hadirnya smart tv Panasonic murah. Apa saja rekmendasi dan tips memilih smart tv yang pas untuk Anda?

Kehadirannya smart tv Panasonic murah tidak hanya memenuhi kebutuhan akan menonton siaran televisi, tetapi juga membuka akses ke berbagai fitur canggih seperti streaming video, akses internet, dan aplikasi multimedia. 

Dalam kisaran harga yang terjangkau, smart tv Panasonic murah menonjol sebagai produsen smart tv yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pilihan smart tv Panasonic murah yang tidak hanya menghadirkan fitur-fitur menarik, tetapi juga memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar yang luar biasa. 

BACA JUGA: Harga Mulai 2 Jutaan, Smart TV Samsung T4500 Bisa Tangkap Sinyal Digital Tanpa STB

Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan anggaran Anda, temukanlah smart tv Panasonic yang tepat untuk menambah hiburan di rumah Anda. Simak artikel di bawah ini.

Pilihan Smart TV Panasonic

Jika Anda mencari smart tv Panasonic murah berkualitas dengan harga yang ramah di kantong, Panasonic adalah opsi yang tepat. Merek ternama ini menawarkan berbagai model smart tv dengan harga bervariasi, termasuk beberapa pilihan di bawah Rp 5 juta yang tetap dilengkapi dengan fitur-fitur menarik.

  • 1. Panasonic TX-32GX355G

Dengan layar berukuran 32 inci dan resolusi HD, TV ini cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Miracast dan Bluetooth, serta dukungan HDR10, menjadikannya pilihan yang menarik untuk hiburan di rumah. Dengan harga Rp 2.799.000.

  • 2. Panasonic TH-43HX400G

Dengan layar 43 inci dan resolusi Full HD, TV ini memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. Fitur HDR10 dan Hexa Chroma Drive memberikan kualitas gambar yang jernih dan detail, sementara dukungan Miracast memudahkan untuk berbagi konten dari perangkat lain. Di bandrol Rp 3.699.000.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K QA65Q60A, Dilengkapi Fitur Voice Assistant

  • 3. Panasonic TX-43HX500G

Smart tv ini hadir dengan layar 43 inci dan resolusi 4K UHD, memberikan kualitas gambar yang memukau. Dukungan untuk HDR10+ dan Dolby Vision menjadikan pengalaman menonton lebih hidup, sementara fitur Hexa Chroma Drive memberikan reproduksi warna yang lebih akurat. Dengan harga sekitar Rp 4.199.000.

  • 4. Panasonic TH-43GX400G

Dengan layar 43 inci dan resolusi Full HD, TV ini menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. 

Fitur-fitur seperti HDR10 dan Hexa Chroma Drive meningkatkan pengalaman menonton, sementara dukungan Miracast memudahkan untuk berbagi konten dari perangkat lain. Di bandrol dengan harga Rp 4.299.000.

  • 5. Panasonic TX-50GX500G

Sumber: