3 Tempat Buka Bersama di Bulan Puasa di Tegal, Menu Paketan Plus Takjil Cukup Rp25.000 Per Orang

3 Tempat Buka Bersama di Bulan Puasa di Tegal, Menu Paketan Plus Takjil Cukup Rp25.000 Per Orang

Tempat Buka Bersama di Bulan Puasa--instagram

RADAR TEGAL - Menjelang puasa di bulan ramadan, pasti banyak sekali anak-anak muda dan keluarga yang merencanakan buka bersama (bukber) di luar. Rencana yang diinginkan oleh anak-anak muda, pastinya udah jauh-jauh hari, oleh kerena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat buka bersama di bulan puasa. 

Tempat buka bersama di bulan puasa sebenarnya banyak sekali, hampir semua restoran bisa dijadikan tempat bukber. Namun, tidak semua restoran yang menyediakan pake buka bersama yang murah, jadi wajib sekali Anda memasukan list tempat makan dalam artikel ini.

Paket makanan dan minuman dalam tempat buka bersama di bulan puasa ini sangat ramah di kantong, dengan harga hanya Rp25.000 sudah bisa dapat paketan lohh. Mulai dari nasi, lauk, hingga minuman sirup, gimana sangat ramah kantong bukan?

Selain harga yang murah, suasana dan konsep yang dimiliki oleh tempat buka bersama di bulan puasa ini juga sangat mendukung loh. Mulai dari suasana yang tenang hingga menyenangkan akan cocok sekali untuk buka bersama dengan teman-teman, keluarga, dan rekan kerja Anda.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Restoran Populer Kota Tegal untuk Buka Bersama, Bisa Reservasi Lohh

Ok langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini, mungkin semua daftarnya bisa dijadikan tempat buka bersama di bulan puasa kali ini. Yang pertama bersama teman-teman, kedua, bersama keluarga, berikutnya dengan rekan kerja, dan seterusnya.

Rekomendasi tempat buka bersama di bulan puasa

1. Kedai Bin's II

Pertama, ada kedai yang tidak kalah dengan tempat makan yang lain, Kedai Bin's ini mungkin merencanakan untuk menawarkan menu paketan buka bersama di bulan puasa. Nah, Kedai Bin's juga bisa reservasi terlebih dahulu loh, jadi Anda tidak akan kehabisan tempat untuk hari yang sudah ditetapkan.

Kedai Bin's ini berada di jalan Cik Ditiro, Kalinyamat Wetan, Kec. Tegal Selatan, dan buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00. Selain itu, Kedai Bin's juga uka setiap hari yaa, jadi silahkan untuk reservasi yang sudah direncanakan.

2. Kedai Radar Tegal

Kedua, ada tempat buka bersama di bulan puasa yang menawarkan paket buka puasa mulai 20rb hingga 100rban sudah bisa Anda rasakan bersama. Dan paket yang ada yaitu paket rahmat 1 Rp20.000, rahmat 2 Rp55.000, dan rahmat 3 Rp105.000.

Kedai Radar juga menyediakan takjil setiap hari loh, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk pelengkap buka puasa Anda. Kedai Radar bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan no.32, restoran ini mulai buka pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Tempat yang sangat fleksibel dengan ruangan berAC dan free Wi-Fi.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Cozy di Daerah Tegal, Pas Buat Ngabuburit Sambil Nunggu Buka Puasa

Sumber: