Kelebihan dan Kekurangan Honda PCX 175, Performa Mesinnya Tambah Sangar Tapi Mikirnya Harus Dua Kali

Kelebihan dan Kekurangan Honda PCX 175, Performa Mesinnya Tambah Sangar Tapi Mikirnya Harus Dua Kali

OTOMOTIF - kelebihan dan kekurangan honda pcx 175 --

RADAR TEGAL - Bedah kelebihan dan kekurangan Honda PCX 175, skutik premium terbaru dari Honda yang memiliki keunggulan namun juga ada tapinya.

Jika bedah lebih lanjut kelebihan dan kekurangan Honda PCX 175, maka Anda akan langsung menemukan perubahan dari motor terbaru ini dibanding dengan pendahulunya yaitu PCX 160.

Kelebihan dan kekurangan Honda PCX 175 salah satunya yaitu tampilan yang lebih macho dengan mesin lebih bertenaga. Namun kekurangan dari motor yang satu ini membuat pembelinya mikir dua kali.

Berikut kelebihan dan kekurangan Honda PCX 175 yang bisa Anda ketahui. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Intip Teknologi Terbaru Honda PCX 175, Semakin Bertenaga dan Tampilan Lebih Macho

Kelebihan dan kekurangan Honda PCX 175

Desain Honda PCX 175 sudah beredar di media sosial. Tampilannya terlihat lebih sangar dan sangat macho sehingga akan sangat keren untuk berkendara.

Skutik Premiun terbaru keluaran Honda ini dibekali mesin yang lebih bertenaga yaitu 175cc. Jika dibanding dengan pendahulunya yang memiliki mesin 160cc, tentunya tenaga dari skutik ini lebih besar.

Selain mesin yang lebih bertenaga, bagasi yang lebih luas juga menjadi keunggulan dari motor yang satu ini. Motor ini juga hadir dengan teknologi ramah lingkungan yang dibekali teknologi pembuangan gas emisi.

Kelebihan 

1. Hadir dengan USB Power Charger

BACA JUGA: Spesifikasi dan Kelebihan Honda PCX 160 Terbaru 2024, Siap Temani Mudik Anda dengan AMAN

Honda PCX 175 dibekali dengan USB Power Charger yang memiliki daya pengisian lumayan cepat. Sehingga akan sangat membantu pengendara untuk mengisi daya ponselnya.

2. Mendukung New Fuel Tank With Cap Holder

Sumber: