Intip Teknologi Terbaru Honda PCX 175, Semakin Bertenaga dan Tampilan Lebih Macho

Intip Teknologi Terbaru Honda PCX 175, Semakin Bertenaga dan Tampilan Lebih Macho

OTOMOTIF - Tekonologi terbaru Honda PCX 175--

RADAR TEGAL - Baru-baru ini muncul versi terbaru dari skutik premium brand Honda. Ini teknologi terbaru Honda PCX 175 yang semakin bertenaga.

Teknologi terbaru Honda PCX 175 ini mengusung mesin yang lebih bertenaga. Selain itu, tampilan dari motor yang satu ini juga semakin macho.

Teknologi terbaru Honda PCX 175 yaitu mengusung mesin 175cc. Sehingga bisa dikatakan bahwa mesin ini lebih besar daripada pendahulunya.

Berikut ini teknologi terbaru Honda PCX 175 selain mesin yang lebih bertenaga. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Kelebihan Honda PCX 160 Terbaru 2024, Siap Temani Mudik Anda dengan AMAN

BACA JUGA:5 Perbandingan Honda PCX 160 vs Yamaha NMAX 155, Mana Lebih Unggul?

Teknologi terbaru Honda PCX 175

Tampilan Honda PCX 175 terlihat makin sangar namun juga elegan. Bisa dilihat dari nstalasi Lampu LED yang memiliki desain eye chatcing. Selain desainnya yang keren, namun fungsi dari lampu LED ini juga sangat membantu pengendara.

Pasalnya Honda PCX 175 dibekali dengan LED Headlight untuk semua instalasi lampu yang terpasang pada motornya. Nggak hanya mampu membuat tampilan lampu LED menjadi lebih kece namun hal ini juga bakalan membuat nyalanya menjadi lebih terang dan menawan.

Beberapa fitur menarik dari motor ini yaitu hadir dengan LED Tailight. Tipe lampu ini dimasukkan ke dalam desain lampu belakangnya sehingga membuatnya nampak lebih elegan dan menarik. Nggak hanya bagus dalam segi desain namun penggunaan tipe LED ini juga membuat pencahayaan menjadi lebih terang.

Bukan hanya itu, kapasitas bagasi yang lebih luas dari pendahulunya akan sangat multiguna untuk menyimpan barang bawaan dalam jumlah yang banyak sekalipun. Kapasitas bagasi dari motor yang satu ini yaitu 30 Liter Extra Large Luggage Box di mana ukuran ini memang lebih besar dibandingkan motor lain dalam kelasnya.

Nggak hanya ukurannya saja yang luas namun Anda juga bakalan mendapatkan seat stopper sehingga penataannya nanti bakalan lebih mudah dan rapi. Cocok banget untukmu yang sering membawa barang banyak dan berat.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp30 Jutaan, GPX Drone 150 Bakal Jadi Pesaing Honda PCX 175 dan Nmax

Teknologi terbaru yang menjadi sorotan pada Honda PCX 175 yaitu dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga. Jika melihat dari pendahulunya yaitu dibekali mesin 160cc.

Berbeda dengan skutik honda sebelumnya Honda ini, yaitu mengusung mesin 175cc. Sehingga sangat bertenaga dan siap mengaspak disegala medan.

Sumber: