Bikin Alphard Kegeser? Ini Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Arena 2024, Muat Satu Keluarga Cocok Buat Mudik

Bikin Alphard Kegeser? Ini Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Arena 2024, Muat Satu Keluarga Cocok Buat Mudik

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Arena 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena 2024 memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa dipertimbangkan calon konsumen. Oleh karena itu kami akan memberikan reviewnya secara lengkap disini.

Jadi jika Anda penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Arena 2024 bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai. Apalagi dengan perubahan yang signifikan membuat mobil ini menjadi pilihan di kelasnya.

Tahun ini banyak mobil yang memiliki gebrakan dengan penampilan barunya, salah satunya adalah Suzuki APV Arena 2024. Hal tersebut membuat Alphard merasa tersaingi dengan tampilan APV yang mirip dengannya.

Apalagi harganya yang cukup terjangkau membuat mobil ini cocok untuk dimiliki jelang mudik lebaran. Berikut kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Arena 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Mobil Bekas Suzuki APV Arena, Apakah Nyaman untuk Mudik Lebaran Tahun Ini?

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Arena 2024

Kelebihan 

1. Menggunakan Sistem Keyless Entry

kelebihan dan kekurangan pertama Suzuki APV 2024 dilengkapi oleh sistem keyless entry yang membuat pengendara mudah untuk membuka kunci mobil. Selain itu dengan adanya fitur keyless entry akan mencegah resiko dari adanya pencurian mobil. (baca juga: Cara Merawat Kopling Mobil)

2. Dirancang dengan Sistem Intake Manifold

Sistem intake manifold merupakan sebuah sistem yang pengambilan udara untuk digunakan pada pembakaran mesin kendaraan. Saluran ini dibentuk dengan agak panjang sehingga dapat mengalirkan udara dengan halus dan cepat ke dalam ruang bakar kendaraan.  

3. Fitur Penanganan Kecelakaan yang Baik

Kelebihan dan kekurangan selanjutnya, yaitu dilengkapi dengan side impact beams yang berada pada pintu mobil bagian kanan dan kiri yang memiliki fungsi untuk mengurangi resiko benturan yang terjadi ketika terjadi kecelakaan. 

Selain itu Suzuki APV Arena 2024 juga dilengkapi dengan height adjustable safety yang dapat menyesuaikan posisi dari seat belt dengan ketinggian dari penumpang di dalamnya sehingga penumpang mobil tetap merasa nyaman meskipun menggunakan seat belt.

Sumber: