Siap Meluncur di Semester Pertama, Ini Spesifikasi Motor Honda PCX 175 2024, Penggemar Harap Bersabar

Siap Meluncur di Semester Pertama, Ini Spesifikasi Motor Honda PCX 175 2024, Penggemar Harap Bersabar

Motor Honda PCX 175 2024 Siap Meluncur--youtube/RYAN JIPI dan edit Canva

RADAR TEGAL - Kabar tentang motor Honda PCX 175 2024 yang akan menggemparkan pasar otomotif di dunia. Setelah kemunculan versi sebelumnya, kini akan kembali muncul varian baru yang lebih baik dari sebelumnya yang patut kamu perhitungkan.

Melansir dari chanel youtube RYAN JIPI, Honda PCX 175 2024 ini akan muncul tahun ini atara awal tahun dan pertengahan tahun. Pada video tersebut juga menyebutkan tentang spesifikasi yang menarik dan terbaru dari motor ini.

Pada motor Honda PCX 175 2024 ini akan muncul dengan beberapa perubahan yang mencolok dan akan menjadi identik di motor ini. Tidak hanya itu, penambahan dari fitur yang ada di motor ini juga sangat banyak.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang Honda PCX 175 2024 terbaru. Simak perbaruan yang menarik di artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA : Honda PCX 175 2024 Semakin Gagah dengan Upgrade Fitur dan Spesifikasi Skutic Maxi Premium

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Tampil Lebih Mewah dengan Performa Mesin yang Lebih Semakin Bertenaga

Spesifikasi Honda PCX 175 2024 dengan perbaruan yang menarik

1. Desain lebih modern

Honda ingin memberikan kejutan dengan adanya desain baru pada pendatang ini. Kabarnya akan mengusung konsep modern dan juga fascia yang akan menarik perhatian banyak orang.

Desain yang baru ini tentunya sedikit lebih menunjukan sisi sporty dan modern dari pada versi sebelumnya. Kita nantikan saja kabar baik dari motor ini yang kabarnya akan meluncur pada tahun ini.

2. Head lamp full LED dan DRL

Motor ini sepertinya ingin menambah sesuatu yang baru dan mebuat orang tercengang. Pasalnya ada penambahan dari sisi lampu DRL yang biasanya hanya ada pada mobil.

Namun, kali ini PCX terbaru akan memiliki DRL yang menambah kesan modern dan juga canggih. Mungkin nantinya motor ini akan menjadi salah satu motor yang memiliki lampu DRL.

BACA JUGA: Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

Pindah ke bagian head lamp, motor ini masih tetap menjaga kualitasnya dengan tetap memberikan lampu full LED. Lampu ini tentunya sangat membantu pengendara ketika dalam keadaan gelap.

Sumber: