Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

Gandeng Mesin Bertenaga Agresif, Honda PCX 175 Siap jadi Skutik Premium Pertama yang Guncang Jagad Otomotif--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Adopsi mesin tangguh yang andal lintasi segala medan perjalanan, Honda PCX 175 hadir penuhi permintaan para konsumen dengan mesin baru. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Lama tidak ada kabar, Honda PCX 175 berhasil kagetkan pasar otomotif Indonesia dengan kemunculannya yang banyak mengadopsi hal-hal baru. Skutik ini muncul dengan varian yang lebih menarik perhatian.

Salah satu yang menonol adalah desainnya yang tampil mencolok dengan garis-garis tegas dan lekukan yang agresif. Selain itu, mesin dari Honda PCX 175 juga nampaknya mengadopsi mengadopsi baru terbukti dari embel-embel 175 CC nya.

BACA JUGA: Nyaman Buat Ngabuburit, Begini Review Honda PCX 175 2024 Pilihan Skutik Bongsor dengan Mesin Handal

Nah pada artikel ini akan dijelaskan beberapa hal yang diketahui dari spesifikasi yang dihadirkan oleh Honda PCX 175 ini. Berikut penjelasan selengkapnya bisa Anda simak melalui segmen spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Honda PCX 175

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa penjelasan dari spesifikasi yang dihadirkan PCX 175 yang baru diketahui hingga saat ini;

1. Desain Tampilan

Melihat penampilan luar skutik premium ini, Anda akan disuguhkan dengan desain yang menjadi ciri khas Honda. PCX 175 terbaru masih tetap setia dengan desain lamanya, hanya saja ada bagian yang dibuat lebih berisi dan agresif.

BACA JUGA: Teknologi Honda PCX 160 ini Ternyata Tidak Ada di Kompetitornya, Pantas Lebih Laris dan Diburu Orang

Desain yang agresif dan berisi dapat dilihat pada garis-garis tajam yang terpancar dari bagian depan hingga belakangnya. Hal ini membuat penampilan Honda PCX 175 terbaru menjadi lebih modern dan sporty.

Bagian depan kini didominasi dengan lampu LED yang terintegrasi dengan sein, serta windshield yang lebih tinggi untuk meningkatkan aerodinamika. Desain headlamp dan stoplamp yang baru juga memberikan kesan yang futuristik dan modern.'

2. Performa Mesin Lebih Bertenaga dan Canggih

Walaupun detil resmi dari tenaga dan torsi maksimum dari PCX 175 belum dipublikasikan secara resmi, namun para fans sudah memprediksikan hal ini. Tenaga dan torsi yang akan dihasilkan mesin PCX akan lebih bertenaga dibanding seri pendahulunya.

Sumber: