Siap Meluncur di Semester Pertama, Ini Spesifikasi Motor Honda PCX 175 2024, Penggemar Harap Bersabar

Siap Meluncur di Semester Pertama, Ini Spesifikasi Motor Honda PCX 175 2024, Penggemar Harap Bersabar

Motor Honda PCX 175 2024 Siap Meluncur--youtube/RYAN JIPI dan edit Canva

3. Kapasitas mesin Honda PCX 175 2024

Menjadi motor evolusi dari generasi sebelumnya, tentunya harus memiliki perubahan yang menarik. Honda juga tidak membuat motor ini menjadi tanggung.

Hal ini terbukti dengan adanya kapasitas baru yang sangat tinggi dari mesin motor ini. Mesin motor ini kabarnya akan menggunakan mesin dengan kapasitas sekitar 174,3 cc.

Kapasitas tersebut sepertinya akan membuat banyak mata tertuju pada motor ini. Untuk kompetitor PCX sepertinya perlu waspada dan terus mengembangkan produknya.

BACA JUGA: Nyaman Buat Ngabuburit, Begini Review Honda PCX 175 2024 Pilihan Skutik Bongsor dengan Mesin Handal

4. Lauching tahun ini

Kabarnya motor ini akan meluncur pada tahun 2024 ini tak akan lama. Kemungkinan bisa dari awal tahun sampai pertengahan tahun.

5. Kapasitas bagasi luas

Bagasi motor menjadi salah satu pertimbangan beberapa orang. Hal ini karena bagasi bisa mempermudah barang bawaan kita.

Kabarnya motor ini akan memiliki bagasi yang cukup luas loh. Kapasitasnya kemungkinan kurang lebih akan mencapai 30 liter.

6. USB charging

Kebanyakan motor sekarang harus membutuhkan adaptor untuk dapat melakukan charging. Namun, tenang saja karena motor PCX baru ini akan membuat inovasi yang lebih maju.

BACA JUGA: Skuter Matic Maxi Premium Terbaru Honda PCX 175 2024, Gendong Mesin Bertenaga Maksimal

inovasi tersebut adalah dengan adanya port USB tanpa harus adanya adaptor. Hal ini tentu akan memudahkan untuk melakukan pengisian daya ketika smartphone kita memiliki daya yang rendah.

Demikian ulasa tentang motor baru Honda PCX 175 2024. Temukan banyak informasi manarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: