Honda PCX 175 2024 Semakin Gagah dengan Upgrade Fitur dan Spesifikasi Skutic Maxi Premium

Honda PCX 175 2024 Semakin Gagah dengan Upgrade Fitur dan Spesifikasi Skutic Maxi Premium

Honda PCX 175 2024--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang gemar melakukan perjalanan jauh, sepeda motor dengan kapasitas mesin yang besar akan menjadi pilihan yang tepat. Honda PCX 175 2024 adalah skuter motor yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Jepang, Honda.

Dengan hadirnya versi terbaru, Honda PCX 175 2024 ini memiliki desain yang mewah dengan berbagai pilihan warna. Hal ini akan membuat motor terlihat semakin elegan dan tampilannya sempurna. Cocok untuk kamu yang ingin berkendara dengan motor besar.

Honda semakin berinovasi dengan hadirnya All New Honda PCX 175 2024 yang memiliki mesin yang lebih bertenaga, siap menguasai jalanan. Skuter ini telah populer di banyak negara karena desainnya yang menarik, performanya yang baik, dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa harga motor Honda ini tidak akan jauh berbeda dengan PCX 160. Harga All New Honda PCX 175 2024 yaitu Rp38,5 juta untuk tipe standar, dan Rp40,5 juta untuk tipe ABS.

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Tampil Lebih Mewah dengan Performa Mesin yang Lebih Semakin Bertenaga

Desain Elegan dan Futuristik

Salah satu hal yang membuat Honda PCX 175 2024 ini menarik adalah, desainnya yang elegan dan futuristik, serta bentuknya yang aerodinamis dan ramping. Generasi terbaru dari Honda PCX ini memiliki lekukan-lekukan yang menambah kesan dinamis pada skuter matik ini.

Tidak hanya itu, Honda PCX 175 juga hadir dalam beragam pilihan warna yang menawan seperti hitam, putih, merah, biru, dan silver. Warna-warna tersebut semakin menambah daya tarik dari skuter matik ini.

Dengan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakang, Honda PCX 175 ini semakin terlihat modern dan memberikan pencahayaan yang lebih baik serta optimal bagi penggunanya. Honda PCX 175 memang menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan skuter matik dengan desain elegan.

Selain itu, skuter matic ini juga dilengkapi dengan instrumen digital yang informatif dan mudah dibaca. Diantaranya seperti speedometer, odometer, trip meter, pengukur bahan bakar, jam, dan indikator baterai.

BACA JUGA: Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

Mesin yang Lebih Gahar

Motor ini tidak hanya memiliki desain yang mewah, tetapi juga memiliki performa mesin yang lebih kuat daripada generasi sebelumnya. Generasi terbaru dari Honda PCX dilengkapi dengan mesin berkapasitas 175 cc menghasilkan tenaga sebesar 15,6 Hp dengan torsi puncak mencapai 14,7 Nm.

Selain itu, mesinnya juga dilengkapi dengan teknologi canggih eSP atau Enhanced Smart Power milik Honda, yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit, ramah lingkungan, dan responsif. Fitur-fitur canggih lainnya seperti smart key system.

Sumber: