8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

8 mobil bekas untuk anak muda terjangkau di 2024-Daihatsu-

3. Honda WR-V

Rekomendasi mobil bekas murah desain kekinian untuk kaula muda berikutnya bisa pertimbangkan Honda WR-V. Tampilannya sporty dan elegan, namun juga bisa memberikan kenyamanan selama berkendara.

Honda WR-V bisa disebut sebagai salah satu mobil trendi murah untuk anak muda. Soal fitur keselamatannya juga mumpuni, seperti adanya Honda Sensing dan Lane Watch. 

Mobil ini juga efisien dalam bahan bakar dan memiliki kapasitas luas baik untuk penumpang atau ruang bagasi untuk menyimpan barang-barang. Sangat praktis dan pasti bisa memuaskan kebutuhan anak muda.

4. New Mazda 2

Mobil bekas untuk anak muda terjangkau 2024 selanjutnya dari Mazda. Fitur-fitur hiburan yang dimilikinya bisa memenuhi kebutuhan anak muda selama perjalanan.

BACA JUGA: 6 Mobil Keluarga Matic Terbaik Cicilan Mulai Rp2 Jutaan Saja, Muat Banyak Cocok untuk Mudik

Sementara itu, ada juga teknologi keamanan i-Activsense pada mobil yang bisa memberikan rasa nyaman terutama ketika di jalan macet, maupun dibawa berkendara jauh. Mobil ini cocok sebagai kendaraan yang modern kekinian tapi versi ekonomis.

5. Hyundai Creta

Mobil bekas yang memiliki banyak keunggulan untuk kaula muda ini dibekali Bluelink yang bisa memudahkan pengecekan kendaraan hanya lewat ponsel. Belum lagi ia memiliki mesin tangguh dengan Traction Control Mode.

Teknologi mesin tersebut memungkinkan pengguna berkemudi dengan lebih aman di segala medan. Mesinnya terkenal tangguh namun tetap irit bahan bakar. Ditambah ia disematkan banyak fitur canggih menarik selama kebutuhan berkendara.

6. Nissan Magnite

Nissan Magnite bisa jadi salah satu mobil keluarga bekas untuk mudik atau sehari-hari, tidak hanya untuk kaula muda. SUV ini dibekali mesin turbo 1.000 cc dan irit bahan bakar.

BACA JUGA: Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Ukurannya juga terbilang mirip dengan city car kebanyakan, namun ia bisa memberikan pengalaman berkendara yang apik. Terlebih ground clearance mobil ini cocok dibawa berkendara di segala medan.

Sumber: