8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

8 mobil bekas untuk anak muda terjangkau di 2024-Daihatsu-

7. Mitsubishi X-Force

Mobil elegan kekinian terbaik untuk anak muda berikutnya ini dilengkapi beragam fitur unggulan. Contohnya yaitu 4 Drive Models dan New CVT Gearbox yang bisa memberikan pengalaman berkendara yang apik.

Performa mobil ini memang tidak perlu diragukan lagi berkat mesin 1.500 cc 4 silinder MIVEC. Jadi selain menonjolkan visual yang kekinian, ia juga merupakan mobil bertenaga handal.

8. Suzuki Baleno

Mobil bekas untuk anak muda terjangkau 2024 berikutnya bergaya modern, fiturnya lengkap, irit bahan bakar, namun performa tangguh. Bahkan, ia hanya butuh 1 liter untuk jarak tempuh sampai 20 kilometer.

BACA JUGA: 6 Mobil Honda Bekas 2024 Murah Mulai Rp100 Jutaan Favorit Orang Indonesia, Ada Civic sampai CR-V

Suspensinya juga tergolong nyaman, jadi pengguna akan tetap merasakan kenyamanan yang baik meski di jalanan terjal. Secara keseluruhan, Suzuki Baleno jadi mobil untuk anak muda yang ingin kenyamanan, gaya, serta efisiensi dalam satu paket.

Penutup

Anda bisa mendapatkan rekomendasi mobil-mobil di atas untuk tahun produksi di bawah 2024. Pastikan Anda cermat dalam menentukan mobil idaman Anda terlebih membelinya dalam kondisi bekas.

Demikian 8 mobil bekas untuk anak muda harga terjangkau 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*) 

Sumber: