8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

8 mobil bekas untuk anak muda terjangkau di 2024-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 8 mobil bekas untuk anak muda harga terjangkau di 2024. Anda bisa mendapatkan pilihan mobil-mobil ini di toko online kesayangan, salah satunya seperti di OLX untuk produksi 2024 ke bawah.

Mobil bekas untuk anak muda terjangkau 2024 ini juga populer dan banyak dicari-cari di toko online. Meski bekas, jangan meragukan tampilannya yang tidak begitu jauh dengan mobil-mobil terbaru di pasaran saat ini.

Rekomendasi mobil bekas untuk anak muda terjangkau 2024 ini memiliki desain yang kekinian, khas untuk kaula muda. Selain itu, spesifikasinya juga masih cukup mumpuni untuk dibawa sehari-hari maupun untuk mudik sekalipun.

Berikut 8 mobil bekas untuk anak muda terjangkau 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Mulai dari Suzuki, Daihatsu, Toyota, Hyundai, dan masih banyak lagi.

8 Mobil bekas untuk anak muda terjangkau 2024

Pilihan mobil bekas yang banyak dicari ini bisa dijadikan kendaraan untuk sehari-hari maupun mudik bersama keluarga. Beberapa diantaranya terkenal memiliki kapasitas yang luas dan juga irit bahan bakar.

BACA JUGA: 6 Mobil Keluarga Muat Banyak Selain Suzuki APV Arena 2024, Cocok Buat Mudik

1. Daihatsu Rocky

Pilihan pertama ini dari Daihatsu Rocky yang memang menawarkan sejumlah keunggulan sesuai gaya hidup anak muda. Ia memiliki 2 pilihan mesin, yaitu 1.000 cc turbo dan 1.200 cc, lengkap dengan sejumlah fitur keselamatan aktif untuk melindungi selama perjalanan.

Terlebih adanya fitur hiburan dengan head unit besar sudah terintegrasi Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu ruang bagasi mobil juga luas cocok jika dibawa bepergian jauh dengan banyak barang.

2. Toyota Raize

Mobil bekas muat banyak murah terbaik berikutnya yaitu Toyota Raize. Ia memadukan antara fitur canggih dengan desain modern, sesuai gaya hidup aktif dengan mobilitas tinggi.

Ditambah lagi ia dilengkapi beragam fitur seperti Toyota Safety Sense dan Adaptive Cruise Control. Ruang bagasinya fleksibel siap membawa barang-barang bawaan Anda.

BACA JUGA: 7 Mobil Keluarga Cocok untuk Mudik atau Liburan, Harga Murah Rp100 Jutaan tapi Kualitas Gak Murahan

Sumber: