6 Mobil Keluarga Muat Banyak Selain Suzuki APV Arena 2024, Cocok Buat Mudik

6 Mobil Keluarga Muat Banyak Selain Suzuki APV Arena 2024, Cocok Buat Mudik

6 mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024-freepik-

RADAR TEGAL -  Artikel ini merekomendasikan 6 mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024. Pilihan mobil ini bisa jadi solusi untuk Anda yang mencari kendaraan untuk mudik maupun liburan.

Mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024 ini juga cocok dijadikan untuk bisnis travel, lho. Spesifikasinya masih mumpuni untuk membawa banyak penumpang, serta daya konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Tidak hanya itu, rekomendasi mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024 ini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Namun, Anda bisa mendapatkan harga murah untuk mobil bekasnya.

Berikut 6 mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Mulai dari Daihatsu, Nissan, sampai Hyundai.

6 mobil keluarga muat banyak selain Suzuki APV Arena 2024

Anda bisa mendapatkan mobil bekas muat banyak dengan harga murah mulai dari Rp50 jutaan. Harga ini tergantung kondisi kendaraan, tahun produksi, serta tempat Anda membelinya.

BACA JUGA : 5 Mobil Bekas Murah Rp50 Jutaan yang Banyak Dicari di Toko Online, Ada Suzuki APV sampai Daihatsu

1. Daihatsu Gran Max MB

Daihatsu Gran Max Mini Bus 1.3 M/T bisa jadi pertimbangan jika Anda mencari mobil keluarga murah terbaik di tahun ini. Kabin dan bagasinya luas, belum lagi suspensi dan sistem pengeremannya apik. 

Selain itu, mesinnya juga irit BBM dan jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau untuk dibawa mudik. Tidak hanya itu, Daihatsu ini juga cocok jadi mobil untuk bisnis travel yang murah dan nyaman.

2. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah terbaik berikutnya adalah Daihatsu Lexio 1.5 D M/T. Ia memiliki desain kabin yang sporty tapi elegan, bagasi serta kabin luas. Cocok untuk dijadikan kendaraan bepergian bersama banyak orang dengan nyaman.

3. Suzuki APV

Anda juga bisa pertimbangkan Suzuki APV keluaran 2011 untuk jadi mobil keluarga terjangkau yang irit BBM. Mobil ini seringkali jadi kendaraan untuk bisnis travel yang terbaik dan favorit banyak orang.

Sumber: