Praktis! Cara Transfer Paylater Akulaku ke Rekening, Cairkan dengan Cepat Tanpa Syarat Apapun

Praktis! Cara Transfer Paylater Akulaku ke Rekening, Cairkan dengan Cepat Tanpa Syarat Apapun

cara transfer paylater akulaku ke rekening--

RADAR TEGAL - Cara transfer paylater akulaku ke rekening dapat dengan mudah Anda lakukan tanpa persyaratan yang ribet. Cukup ikuti langkah berikut ini maka uang Anda akan langsung bisa dicairkan.

Cara transfer paylater akulaku ke rekening akan membantu Anda yang sedang membutuhkan uang secara mendadak. Cara ini cukup efektif untuk Anda lakukan dengan langkah yang mudah.

Selain menyajikan cara transfer paylater akulaku ke rekening, pada artikel ini Anda juga bisa menaikkan limit paylater Anda. Jadi Anda juga bisa mencairkan dengan limit yang besar.

Berikut ini cara transfer paylater akulaku ke rekening yang bisa Anda lakukan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 3 Perbedaan Pinjaman Paylater Kredivo dan Akulaku, Mana yang Bunganya Paling Rendah?

Cara menaikkan limit paylater Akulaku

1. Mengakses Layanan KTA 

Untuk bisa mencairkan uang dengan limit yang lebih besar dari limit yang disediakan paylater Akulaku. Anda juga bisa menggunakan layanan KTP atau Kredit Tanpa Angunan.

Layanan KTA ini merupakan fitur dari paylater Akulaku yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang dengan basar. Namun Anda juga tidak perlu khawatir dengan bunga yang disediakan.

Karena layanan KTA ini memiliki bunga yang rendah. Yang menarik, jika Anda menggunakan layanan KTA ini maka limit paylater Anda akan naik Rp20.000 setiap satu kali pinjaman.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Paylater Akulaku dengan Mudah dan Cepat, Tak Perlu Verifikasi dan Gestun Lagi

2. Rutin Pakai AkuCicil 

Hampir sama dengan layanan KTA, jika Anda menggunakan layanan AkuCicil, Anda juga bisa menaikan limit paylater.

Namun Anda juga perlu memperhatikan bahwa limit pinjaman akun AkuLaku yang Anda juga miliki dapat mengalami penurunan apabila lebih sering menggunakan fasilitas pinjaman tunai dibandingkan fasilitas paylaternya. Jadi Anda juga harus menggunakan keduanya dengan imbang.

Cara transfer paylater Akulaku ke rekening

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

Sumber: