Cara Mencairkan Paylater Akulaku dengan Mudah dan Cepat, Tak Perlu Verifikasi dan Gestun Lagi

Cara Mencairkan Paylater Akulaku dengan Mudah dan Cepat, Tak Perlu Verifikasi dan Gestun Lagi

Ilustrasi cara mencairkan Akulaku Paylater.--

RADAR TEGAL - Ternyata cara mencairkan Paylater Akulaku ke rekening bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Bahkan prosesnya tidak perlu menggunakan verifikasi dan gestun lagi seperti pendaftaran awal sehingga lebih cepat untuk pencairannya.

Cara mencairkan Paylater Akulaku ke rekening juga bisa dikirim ke OVO, Gopay, dan DANA yang bisa disesuaikan dengan dompet digital milik pengguna. Sehingga uang cair cepat ini bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi dan tidak hanya membeli barang elektronik saja.

Bahkan pengguna bisa menggunakan cara mencairkan Paylater Akulaku ini untuk mendapatkan uang tunai dan digunakan membeli kebutuhan harian, seperti sembako atau membayar dana pendidikan. Maka manfaat mencairkan Paylater sangat penting untuk pengguna yang mendapatkan limit.

Sebab cara mencairkan Paylater Akulaku dengan mudah, pengguna harus memiliki limit pinjaman yang diberikan pihak aplikasi untuk belanja kebutuhan elektronik. Maka pastikan untuk memiliki saldo Paylater terlebih dahulu untuk mencairkan uang ke rekening maupun dompen digital.

BACA JUGA:Cukup 5 langkah mudah Bayar Tagihan Gopay Paylater Agar Tidak Terkena Denda Keterlambatan Tanpa Ribet

Akulaku adalah salah satu pinjaman online legal yang banyak digunakan untuk pinjol limit tinggi dan syarat mudah. Pengguna hanya perlu melakukan verifikasi melalui KTP dan data lainnya yang dibutuhkan pihak aplikasi untuk memberikan limit yang sesuai data.

Berikut ini cara untuk mencairkan limit Paylater Akulaku ke rekening dan dompet digital dengan mudah. Pastikan untuk memiliki saldo dahulu sebelum melakukan pencairan ke uang tunai dan digunakan untuk membeli kebutuhan rumah.

Untuk cara yang pertama bisa dilakukan jika ingin mencairkan limit Paylater ke rekening pengguna. Sehingga uang akan langsung masuk dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari hari, berikut caranya:

1. Buat QRIS dengan membuat akun di aplikasi SooltanPay. 

2. Verifikasi nomor hp dan email untuk pendaftaran akun SooltanPay.

3. Isi data usaha dan rekening tujuan di SooltanPay untuk membuat QRIS.

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Dijamin Aman Terkendali

4. Buka aplikasi Akulaku dan pilih menu Paylater

5. Klik icon QRIS di aplikasi Akulaku dan scan QRIS yang sudah dibuat di SooltanPay menggunakan hp.

Sumber: