Jasa Mencairkan Limit Paylater Akulaku dengan Cepat ke Rekening Apakah Aman?

Jasa Mencairkan Limit Paylater Akulaku dengan Cepat ke Rekening Apakah Aman?

Jasa mencairkan limit paylater Akulaku--

RADAR TEGAL - Tersebar di media sosial banyak yang menawarkan jasa mencairkan limit paylater Akulaku. Namun apakah hal tersebut aman?

Jasa mencairkan limit paylater Akulaku menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang dengan cepat. Pasalnya untuk mencairkan limit paylater Akulaku sendiri memiliki langkah yang ribet.

Namun biasanya nasabah yang sedang membutuhkan uang cepat Anda akan memiliki menggunakan jasa mencairkan limit paylater Akulaku ini.

Mari bedah jasa mencairkan limit paylater Akulaku beserta dengan biaya yang harus Anda habiskan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Bocoran Wilayah DC Akulaku Beroperasi Terbaru 2024, Apakah Kotamu Termasuk Juga?

Jasa mencairkan limit paylater Akulaku

Gambar tersebut merupakan salah satu jasa mencairkan paylater Akulaku yang menawarkan kemudahan untuk mendapatkan uang dengan cepat. Tak tanggung-tanggung target dari jasa tersebut merupakan Mahasiswa.

Selain itu, jasa tersebut juga bisa COD sehingga dengan artian lain bisa dicairkan secara tunai. Untuk biaya jasa mencairkan limit paylater Akulaku ini cukup murah yaitu berkisar dari Rp30.000 tergantung nilai yang dicairkan.

Berikut harga yang akan ditanggung Anda jika menggunakan jasa ini:

  • Kurang dari Rp650.000, biaya yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp30.000.
  • Kisaran Rp650.000 – Rp2.000.000, biaya jasa gestun Akulaku sebesar Rp50.000.
  • Kisaran Rp2.000.000 – Rp5.000.000, biaya jasa gestun yang harus dibayar adalah Rp100.000.
  • Kurang dari Rp5.000.000, biaya yang harus dibayar sebesar Rp130.000.

BACA JUGA: Telat Berapa Hari DC Akulaku Datang ke Rumah?Yang Galbay Mesti Tahu Beberapa Pengalaman Kedatangan Mereka

Namun apakah jasa mencairkan limit paylater Akulaku ini aman? Meskipun Anda bisa mencairkan limit Akulaku dengan mudah dan cepat, namun menggunakan jasa ini tidak terjamin keamanannya.

Hal tersebut karena rawan terhadap penipuan dan besar kemungkinan dana tidak akan sampai ke rekening Anda jika Anda tidak beruntung saat memilih jasa gestun Akulaku terpercaya. Terlebih sekarang banyak juga kasus penipuan yang mengatasnamakan jasa gestun.

Jadi lebih baik Anda memikirkan lebih dalam lagi sebelum menggunakan jasa ini. Namun Anda juga bisa mencairkan limit paylater atau gestun sendiri dengan cara berikut ini:

1. Download aplikasi pembuat QRIS paylater, bisa menggunakan aplikasi indibizPay

Sumber: