5 Rekomendasi AC Daikin Terbaik 2024, Dingin Maksimal Tagihan Listrik Bulanan Tak Jadi Beban

5 Rekomendasi AC Daikin Terbaik 2024, Dingin Maksimal Tagihan Listrik Bulanan Tak Jadi Beban

Rekomendasi AC Daikin Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC Daikin terbaik yang cocok untuk mendinginkan ruangan. Pendingin ruangan ini memiliki harga terjangkau dengan berbagai fitur menarik dan canggihnya.

AC menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki ketika cuaca sedang panas-panasnya. Dan jika kamu sedang mencari pendingin ruangan, rekomendasi AC Daikin terbaik ini bisa menjadi pilihan tepat.

Sekarang kamu akan lebih mudah untuk menemukan rekomendasi AC Daikin terbaik ini di berbagai toko elektronik terdekat. Jadi, untuk memilikinya kamu tidak akan kesusahan mencarinya.

Dan berikut beberapa rekomendasi AC Daikin terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: 4 Tips Menggunakan AC saat Hujan, Kurangi Masalah Kelembaban Udara seperti Jamur dan Lumut

Rekomendasi AC Daikin terbaik

1. AC Split R32 Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK

Rekomendasi pertama ada AC Split R32 Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK yang cocok untuk dipasang di kamar. Selain kamar, pendingin ruangan ini juga cocok untuk kamu letakkan di ruang tengah atau ruang meeting jika di kantor.

AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan secara optimal dan menyeluruh sehingga semuanya akan terasa dingin. Untuk harga AC Daikin ini mulai dari Rp5 jutaan.

2. AC Daikin Flash Inverter 1 PK FTKQ 25

Selanjutnya ada AC Daikin Flash Inverter 1 PK FTKQ 25 yang lengkap dengan berbagai teknologi terbaru. Salah satunya yaitu ada teknologi PM25 yang mampu membuat pendingin ruangan ini menyaring partikel yang berukuran kecil.

Kamu bisa menggunakan pendingin ruangan ini untuk ruangan keluarga ataupun kamar tidur. Untuk harga AC terbaik ini mulai dari Rp5 jutaan.

BACA JUGA: 7 Perbedaan Keseluruhan AC Gree dan AC Inverter, Harga Mahal Belum Tentu Bagus

3. AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25

Sumber: