7 Perbedaan Keseluruhan AC Gree dan AC Inverter, Harga Mahal Belum Tentu Bagus

7 Perbedaan Keseluruhan AC Gree dan AC Inverter, Harga Mahal Belum Tentu Bagus

ILUSTRASI - Perbedaan ac gree dan ac daikin dari keseluruhan sampai dengan harga--

RADAR TEGAL - Produk AC Gree dan AC Daiki semakin berkembang setiap tahunnya, dengan kemunculan produk terbaru yang membuat pasaran AC semakin melejit. Maka pada artikel ini kami memberikan informasi mengenai perbedaan antara AC Gree dan AC Daikin terbaru 2024.

Saat Anda melihat di toko AC, ada dua nama besar yang sering bertebaran di dinding toko tersebut yaitu Gree dan Daikin. Kedua raksasa ini menawarkan perbedaan teknologi dan spesifikasi antara AC Gree dan AC Daikin.

Bagi Anda yang merasa bingung dalam memilih AC Gree atau Daikin sebagai teman setia di setiap harinya, tak perlu khawatir. Dengan melihat perbedaan disini, Anda sudah bisa memilih mana yang cocok untuk kebutuhan.

Kami akan memberikan sedikit informasi mengenai perbedaan dari segi desain, harga, fitur dan spesifikasi terbaru dari AC Gree dan AC Daikin. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt, Sejuknya Maksimal Listriknya Minimalis

Perbedaan AC Gree dan AC Daikin 2024

1. Desain dan Tampilan

Untuk perbedaan pertama bisa kita lihat dari segi desain dan tampilan keduanya. 

Untuk unit setengah PK, Daikin cenderung lebih besar dan panjang dari Gree. Warnanya sama-sama putih, dengan perbedaan bahwa Daikin memiliki sentuhan warna Dove sedangkan Gree lebih mengkilap. 

Gree juga cenderung lebih gemuk, sementara Daikin lebih ramping. Itu sebabnya, untuk unit berkekuatan dua setengah PK, Daikin lebih besar.

2. Fitur Hemat Energi

Sedangkan dalam fitur, AC Daikin unggul dalam hal penghematan energi. Dengan bintang 5 dan CSPF 6,5, Daikin lebih efisien daripada Gree yang hanya memiliki bintang 4 dan CSPF 4,6. Ini artinya Daikin dapat menghemat lebih banyak listrik.

BACA JUGA: Tips Perawatan AC Daikin yang Benar, Salah Satunya Jangan Asal Membersihkan Mesinnya

3. Kualitas dan Garansi

Sumber: