4 Rekomendasi Toko Kurma di Tegal, Super Lengkap dari Medjol yang Lembut sampai Ajwa

4  Rekomendasi Toko Kurma di Tegal, Super Lengkap dari Medjol yang Lembut sampai Ajwa

--

Toko ini menjadi salah satu dari 4 rekomendasi toko kurma di Tegal yang wajib urnuk kamu kunjungi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Di sini, terdapat berbagai macam jenis kurma dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Dengan pelayanan yang ramah membuat kamu merasa nyaman pada saat berbelanja di tempat ini.

Harga yang ditawarkan untuk kurma safawi Rp23.000-145.000

BACA JUGA: Berlibur di Arab Saudi Serta Dihadiahi Zamzam dan Kurma, Turis AS Masuk Islam

3. Jek Kurma

Dengan stok yang terjaga dan kualitas yang terjamin, Jek kurma menjadi salah satu destinasi favorit bagi orang pecinta kurma.

Lokasi yang strategis di Jl Raya, Tangkil, Mindaka, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal menjadikan tempat ini mudah untuk dijangkau oleh masyarakat.

Tidak hanya kurma yang dijual di tempat ini, ada juga kue, selai, atau juz yang terbuat dari kurma. Harga yang ditawarkan di tempat ini untuk kurma Mazafati mulai dari Rp29.000-490.000

4. Alzahra Barokah

4 rekomendasi toko kurma di Tegal yang terakhir ada Alzahra Barokah, toko ini berlokasi di Jl Kemuning, Dawuhan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Menawarkan berbagai jenis kurma dari mulai yang segar sampai dengan yang kering. Di tempat ini, pengunjung diberi kebebasan untuk memilih kurma yang sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H untuk Tegal, Brebes dan Slawi, Hari Pertama dan Kedua Puasa

Bagi kamu yang sedang mencari kurma dengan kualitas tinggi, tempat ini sangat cocok untuk didatangi.

Kesimpulan

Dari 4 rekomendasi toko kurma di Tegal, dapat disimpulkan bahwa Tegal merupakan tempat yang kaya akan berbagai jenis kurma dengan kualitas tinggi. Setiap tempat memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing.

Sumber: