Intip Update Toyota Avanza 2024 Terbaru yang Makin Canggih, Membuat Mobil Ini Makin Mewah

Intip Update Toyota Avanza 2024 Terbaru yang Makin Canggih, Membuat Mobil Ini Makin Mewah

Update Toyota Avanza 2024 --

RADAR TEGAL - Update Toyota Avanza 2024 hadir dengan berbagai spesifikasi dan fitur baru yang membuat mobil keluarga ini semakin mewah. Pastinya banyak pengguna Avanza yang akan semakin tidak sabar menunggu Toyota  Avanza keluaran terbaru ini.

Update Toyota Avanza 2024 mulai dari mesin sampai eksteriornya mendapatkan beberapa perubahan untuk memuaskan penggunanya. Simak berikut spesifikasi lengkapnya yang bisa kamu ketahui, ini penting sebelum kamu memutuskan untuk upgrade ke Avanza terbaru.

Update Toyota Avanza 2024

Pada tahun 2024, Toyota Avanza menghadirkan pembaruan fitur yang memberikan sentuhan modern dan mewah kepada penggunanya. Berikut fitur terbarunya :

1. Layar TFT

Salah satu inovasi terbaru yang diterapkan adalah pada Layar Informasi New 4.2" TFT MID. Layar TFT berukuran 4,2 inci dengan resolusi tinggi ini memberikan informasi berkualitas tinggi kepada pengemudi.

BACA JUGA: Toyota Avanza Hybrid 2024, Hadir Buat Semua Golongan Siap Antar Healing Ngabuburit

Pengguna dapat melihat informasi seperti kecepatan kendaraan, konsumsi bahan bakar, dan jarak tempuh dengan jelas dan detail. Desain layar yang ergonomis juga membuat pengemudi mudah memantau semua informasi penting dengan nyaman. 

2. Tombol Start/Stop 

Tombol start/stop di Toyota Avanza 2024 sekarang dilengkapi dengan lampu LED yang menyala ketika ditekan. Selain memudahkan penggunaan, fitur ini juga memberikan sentuhan modern dan elegan pada desain dashboard mobil.

3. Setir Tlit dan Telescopic

Toyota Avanza 2024 menampilkan fokus Toyota pada kenyamanan pengemudi. Dengan setir yang dapat diatur secara tilt dan telescopic, pengemudi dapat dengan mudah menemukan posisi mengemudi yang paling nyaman.

Tambahan tombol multifungsi untuk mengontrol audio dan MID membuat pengalaman mengemudi semakin menyenangkan. Dengan fitur-fitur terbaru ini, Toyota Avanza 2024 memberikan perhatian yang lebih pada kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

BACA JUGA: Harga Toyota Avanza 2024 Terbaru Serta Spesifikasi Lengkapnya yang Sudah Berteknologi Smart Entry

Sumber: