Spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt, Sejuknya Maksimal Listriknya Minimalis

Spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt, Sejuknya Maksimal Listriknya Minimalis

Berikut spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt--

RADAR TEGAL - AC menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan di rumah, kantor, atau tempat tinggal manapun. Namun, penggunaan AC yang tidak efisien seringkali menjadi beban bagi pengeluaran energi dan anggaran bulanan, tetapi spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt adalah jawabannya.

Kini, kita memiliki solusi yang memadukan kesejukan dan hemat energi dalam satu paket yaitu pastinya AC Gree C3e Deluxe Low Watt. Dibuat dengan teknologi terkini dan desain yang modern, spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt ini memberikan kesejukan tanpa menguras kantong energi kita.

Spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt memiliki fitur yang pastinya akan memenuhi kebutuhan kita dan keluarga dirumah. Mari kita ulas sedikit seputar AC Gree C3e Deluxe Low Watt ini.

Berikut artikel yang telah kami rangkum untuk membahas spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt apa saja yang tersemat didalamnya.

BACA JUGA: Hadir dengan Spesifikasi Handal, AC Gree 1 PK GWC-09MOO5 Standard Jadi Solusi Pendingin Ruangan Hemat Energi

Lebih dari sekadar pendingin ruangan

Dari spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt tentunya ini bukanlah AC biasa. Dengan berbagai teknologi canggih yang tertanam di dalamnya, AC ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih dari sekadar memasang pendingin udara di ruangan.

Apa yang membuatnya lebih dari sekedar AC? Berikut ini spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt:

1. Kapasitas

Dengan pilihan kapasitas mulai dari 1/2 PK, 1 PK, 1 1/2 PK, hingga 2 PK, AC ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda tanpa membuang-buang energi.

2. Daya Listrik

Spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt memiliki konsumsi daya yang rendah, mulai dari 350 Watt untuk 1/2 PK hingga 940 Watt untuk 2 PK. Hal ini menjadikan AC ini pilihan hemat energi yang ramah di kantong pengguna.

3. Refrigeran

Dengan menggunakan refrigeran R32 yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon, salah satu spesifikasi AC Gree C3e Deluxe Low Watt ini turut berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Sumber: