8 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Meski Aman Kenali Beberapa Resikonya

8 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Meski Aman Kenali Beberapa Resikonya

Ilustrasi. Pinjol legal tanpa DC lapangan --

RADAR TEGAL - Di era zaman digital yang semakin modern, pinjam uang sekarang makin mudah menggunakan aplikasi pinjol tanpa jaminan bisa langsung cair ke rekening. Jika Anda tertarik ingin mencobanya kami rekomendasikan pinjol legal tanpa DC lapangan.

 

Pinjol legal tanpa DC lapangan ini menawarkan pinjaman mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Meskipun tanpa DC lapangan Anda mesti mengetahui beberapa resikonya jika mengalami telat pembayaran maupun gagal bayar ( galbay).

 

Jadi pastikan Anda menggunakan pinjol legal tanpa DC lapangan ini secara bijak. Serta tanggung jawab untuk melakukan pembayaran tepat waktu sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan.

 

Berikut ini daftar pinjol legal tanpa DC lapangan yang kami rekomendasikan untuk Anda. Serta penjelasan mengenai jumlah pinjaman dan suku bunga yang dikenakan.

BACA JUGA: Ciri-ciri Pinjol Ilegal ada DC Lapangan Ini Cukup Berbahaya, Begini Cara Mengatasinya

1. Uatas

 

Pinjol legal tanpa DC lapangan ada Uatas yang menawarkan pinjaman Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hari sampai 120 hari. Sementara suku bunga yang dikenakan maksimal 14% per tahun atau 1,16% per bulannya.

 

2. AdaKami 

 

Aplikasi pinjol AdaKami yang bisa jadi solusi ketika butuh uang darurat dan proses pengajuannya yang mudah. AdaKami menawarkan pinjaman dengan total limit paling tinggi hingga Rp80 juta dan tanpa perlu adanya jaminan apapun. Selain itu untuk tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12.

 

Untuk suku bunga 0,3% per hari serta bunga keterlambatan harian adalah 0,6% per hari dan tidak melebihi 100% pokok pinjaman. 

 

3. Indodana

 

Indodana yang menawarkan pinjaman Rp500 ribu hingga Rp30 juta dan terdapat suku bunga sebesar 3% per bulan. Sedangkan tenor terdapat pilihan mulai 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan .

BACA JUGA: Pakai Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Siap Datangi Nasabah Galbay

4. Easycash

 

Aplikasi pinjol yang mesti kalian download ada Easycash menawarkan produk pinjaman dengan limit awal Rp200 ribu hingga Rp50 juta dan untuk tenor 93 hari sampai 180 hari. Untuk suku bunga 2% per bulan dan 24% per tahunnya.

 

5. Kredivo

 

Pinjol kredivo menawarkan pinjaman awal sebesar Rp1 juta kemudian bisa naik limit Rp3 juta dan untuk pengguna premium bisa mendapatkan limit hingga Rp50 juta. Kredivo terdapat suku bunga 2,6% per bulan dan menyediakan cicilan 6 bulan sampai 12 bulan.

 

6. Home Credit

 

Lalu ada aplikasi home credit mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Untuk limit home credit mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 juta dan suku bunga 10% per tahun dengan tenor cicilan 3,6,9,12 dan 15 bulan.

 

7. Finplus

 

Pinjol legal tanpa DC lapangan ada Finplus yang resmi terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman hingga Rp2 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Kemudian terdapat suku bunganya 0,3% per hari dan proses pengajuan pinjaman di pinjol Finplus juga sangat mudah dan proses pencairannya juga cepat.

BACA JUGA: Berikut Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangannya, Nasabah Galbay Siap-siap Hadapi Penagihan

8. Bantu Saku

 

Untuk yang terakhir ada Bantu Saku bisa kalian download aplikasi ini di play store pada ponsel. Modal Bantu Saku menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta serta untuk jangka waktu pengembaliannya 91-180 hari.

 

Selain itu terdapat suku bunga yang dibebankan penggunaan yakni sebesar 3% per bulannya.

 

Resiko Gagal Bayar Pinjol Legal 

 

1. Masuk dalam blacklist OJK

 

Untuk yang pertama sudah dipastikan masuk dalam blacklist OJK. Hal ini berarti bahwa catatan riwayat kredit Anda buruk dan berpengaruh kedepannya akan kesulitan mendapatkan pinjaman dari platform pinjol maupun lembaga keuangan lainnya. 

 

Oleh karena itu sangat penting untuk membayar tagihan tepat waktu supaya BI Checking Anda tetap terjaga.

BACA JUGA: Ketahui 8 Resiko Galbay Pinjol Easycash, Mending Jangan Coba-coba Deh!

2. Denda dan beban bunga terus bertambah

 

Kemudian resikonya jika Anda gagal bayar di pinjol maka denda dan bunga akan terus bertambah. Karena hal ini dapat menyebabkan jumlah utang Anda semakin tinggi dan kemungkinan membuatnya semakin sulit untuk dibayar.

 

Demikian pembahasan artikel pinjol legal tanpa DC lapangan serta beberapa resikonya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: