Pakai Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Siap Datangi Nasabah Galbay

Pakai Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Siap Datangi Nasabah Galbay

PILIHAN - Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Pinjaman online yang transaksinya dilakukan secara online maka secara umum penagihannya juga dilakukan secara online. Namun terdapat beberapa pinjol yang ada DC lapangan untuk menagih pembayaran kredit nasabah.

Sesuai pada kenyataan banyak orang yang menghindari menggunakan pinjol yang ada DC lapangan. Cukup banyak risiko yang timbul akibat dari debt collector pinjol yang melakukan penagihan langsung ke rumah nasabah.

Risiko yang timbul apabila menggunakan pinjol yang ada DC lapangan terhadap nasabah yaitu perasaan takut, resah, dan malu jika didatangin langsung oleh debt collector. Sementara risiko terhadap debt collector apabila tidak dapat memenuhi target maka akan mendapatkan peringatan dari atasan.

Sebab itu ketahui aplikasi pinjol yang ada DC lapangan supaya Anda dapat mengurangi risiko yang timbul ketika hendak melakukan pinjaman online. Selain memastikan pinjol dengan DC, pastikan juga bahwa pinjol yang akan Anda gunakan aman dan terpercaya.

BACA JUGA: Risiko Pinjol yang Ada DC Lapangan, Nasabah Galbay Bakal Tercengang

Sebelumnya ketahui terlebih dulu bahwa meski aplikasi pinjol memiliki DC lapangan. Namun selagi aplikasi pinjol tersebut telah mendapatkan izin resmi dan diawasi oleh pihak terkait, maka segala transaksi yang Anda lakukan akan dilindungi oleh peraturan yang berlaku.

Begitupun apabila Anda galbay maka akan ada penindakan yang sesuai dan yang telah disepakati dalam sayarat dan ketentuan yang telah disetujui.

Aplikasi pinjaman online dengan debt collector

1. Pinjol Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah daftar aplikasi pinjol yang memiliki debt collector yang melakukan penagihan secara langsung ke rumah nasabah. Produk pinjol Kredit Pintar membrikan pinjaman limit tinggi dengan proses pencairan yang cepat.

2. Pinjol Tunaiku

Aplikasi pinjol yang ada DC lapangan selanjutnya yaitu aplikasi Tunaiku. Pinjaman online di aplikasi Tunaiku menawarkan limit sampai Rp20 juta dan suku bunga 3%.

3. Pinjol Akulaku

Aplikasi Akulaku sebagai platfrom pinjaman yang menyediakan layanan kredit baik barang maupun uang. Layanan kredit uang yang memiliki limit Rp15 juta dan bisa dicairkan secara tunai dengan beberapa cara mencairkan saldo paylater Akulaku. 

Sumber: