8 Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt, Dijamin Tidak Menyesal Membeli AC Gree C3ES Low Watt Series

8 Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt, Dijamin Tidak Menyesal Membeli AC Gree C3ES Low Watt Series

BAGUS - Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt--(sumber foto pinterest)

Teknologi refrigerant terbaru yaitu R32 yang merupakan sumber pendingin udara yang memiliki nilai ozone depletion potential (ODP) atau potensi perusakan ozon 0. Artinya, AC ini sangat ramah lingkungan dan dapat menghasilkan udara yang lebih dingin.

BACA JUGA: Hadir dengan Spesifikasi Handal, AC Gree 1 PK GWC-09MOO5 Standard Jadi Solusi Pendingin Ruangan Hemat Energi

4. Tahan Lama

Pengguna AC Gree tidak perlu khawatir sebab keunggulan fitur AC Gree low watt yang terjamin tahan lama. Sebab dengan adanya program garansi terbaik yang ada di pasaran yaitu Golden Warranty. 

Di mana penawaran garansi untuk unit rusak berupa GRATIS 1 Tahun Ganti Baru, 3 Tahun Penggantian Spareparts, dan 5 Tahun Penggantian Kompresor. Tentu hal ini adalah hal yang sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

5. Hemat Energi

Keunggulan yang satu ini adalah fitur utama yang didepankan dalam tipe AC Gree C3ES yaitu hemat energi. AC yang meiliki konsumsi daya hemat semenjak dulu hingga kini sangat mencuri perhatiaan para pembeli.

AC yang mengusung fitur hemat energi sangat memiliki manfaat yang menguntungkan. Selain pengeluaran biaya listrik yang murah juga dapat mengurangi dampak kerusakan pada lingkungan.

6. Pengingat Pintar

Keunggulan fitur AC Gree low watt yaitu mempunyai teknologi pengingat pintar. Yang mana berkemampuan untuk mengingat seluruh pengaturan pada remote. 

Pengaturan yang dimulai dari suhu, kecepatan kipas, jam, dan mode lainnya, ketika menyala kembali setelah listrik padam. Sehingga hal ini sangat memudahkan aktivitas penggunanya.

BACA JUGA: Keunggulan AC Gree F5S Inverter Series, Tawarkan Kesejukan yang Hemat Energi

7. Tahan Temperatur Tinggi

Penggunaan material AC Gree C3ES yang tahan terhadap temperatur tinggi secara umum mengacu kepada material yang memiliki kekuatan yang cukup. Tahan terhadap kondisi lingkungan dan kestabilan pendingin pada temperatur 260-1200 derajat celcius.

8. Konsumsi Daya Rendah

Sumber: