8 Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt, Dijamin Tidak Menyesal Membeli AC Gree C3ES Low Watt Series

8 Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt, Dijamin Tidak Menyesal Membeli AC Gree C3ES Low Watt Series

BAGUS - Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Gree adalah merk elektronik yang juga memproduksi air conditioner dengan kualitas terbaik. Kualitas itu dapat ditemukan pada beberapa keunggulan fitur AC Gree low watt yang banyak disukai oleh para penggunanya.

Keunggulan fitur AC Gree low watt ini khususnya dapat Anda temukan pada tipe AC Gree C3ES low watt series. AC dinding atau split ini cocok sekali untuk digunakan di hunian Anda.

Keunggulan fitur AC Gree low watt ini memiliki harga yang cukup murah lho sobat, harga AC Gree C3ES low watt series Rp3.569.000 hingga Rp8.499.000. Harga ini menyesuaikan kapasitas pendingin minimal 0.5PK mencapai maksimal 2.5PK.

Detail keunggulan fitur AC Gree low watt selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini hingga selesai. Sebab dengan mengetahui semua fitur pada AC yang Anda gunakan, maka penggunaan AC dapat secara maksimal.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC GREE, Cermati Sebelum Putuskan Membeli

Fitur AC Gree C3ES low watt series, berikut keunggulannya

1. Desain Elegan

Memilih air conditioner sebaiknya tidak hanya memerhatikan salah satu aspek saja, misalnya seperti hanya melihat kapasitas pendinginnya. Melainkan terdapat beberapa aspek yang juga perlu diperhatikan dan teliti saat memilihnya.

Aspek yang dimaksud adalah desain AC, penting bagi para pembeli untuk memperhatikan desain AC sebelum memutuskan membeli. Desain elegan AC Gree dapat menjadi pilihan yang tepat untuk disesuaikan dengan segala desain interior rumah Anda.

2. Aman Digunakan dalam Waktu Lama

Keunggulan fitur AC Gree low watt juga mementingkan aspek keamanan dalam penggunaannya. AC Gree C3ES memilik fitur Triple Protection sebagai perlindungan R32 terbaik.

Berfungsi sebagai anti api pada kotak elektrikal, anti bocor refrigerant pada U-Bend evaporator, dan anti temperatur tinggi pada sistem pencegahan arus pendek di komponen elektrikal. Sehingga AC ini unggul dalam penggunaannya yang aman meski untuk jangka waktu yang panjang.

3. AC Ramah Lingkungan

Penggunaan barang eletronik bersamaan dengan mementingkan keberlanjutan lingkungan menjadi hal utama pada masa kini. Tenang saja, AC Gree memiliki fitur yang unggul dengan penggunaan teknologinya yang ramah lingkungan.

Sumber: