Hidangan Khas Indonesia saat Ramadhan, Bisa Jadi Ide Usaha yang Hasilkan Cuan

Hidangan Khas Indonesia saat Ramadhan, Bisa Jadi Ide Usaha yang Hasilkan Cuan

--

Es buah ini, mempunyai rasa yang lezat dan memberikan rasa segar bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Es buah ini cocok banget menjadi ide usaha buat kamu.

Karena, bahan-bahan yang didapatkan sangat mudah kamu temui di pasar maupun supermarket.

4. Cendol

Cendol merupakan hidangan yang sudah ada sejak dahulu. Segelas cendol mampu memberikan rasa segar yang cocok untuk menu buka puasa kamu.

BACA JUGA: Unik Banget, Oleh-oleh Khas Tegal yang Banyak Diburu Tiap Jelang Puasa dan Lebaran

Cendol sangat mudah ditemui, bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja. Melainkan, cendol ini bisa kamu temui pada hari biasa.

Bahan-bahan untuk membuat cendol ini pun cukup mudah kamu temui di pasar atau supermarket, dan cara membuatnya juga tidak terlalu rumit. Cocok sekali untuk ide jualan kamu, terlebih cendol akan lebih menarik apabila kamu kreasikan dengan toping.

5. Bubur Candil

Bubur Candil ini merupakan bubur dengan rasa yang manis karna perpaduan dari gula merah, dan dicampur dengan gurihnya santan. Bubur dengan cita rasa yang khas ini, hampir semua kalangan orang menyukai nya.

Bubur candil ini cocok disantap kapanpun. Bukan hanya pada saat Ramadhan saja. Biasanya di pagi hari masih ada penjual bubur candil yang bisa kamu jadikan sebagai sarapan pagi.

6. Aneka Sayur Rumahan

Ini adalah hidangan yang akan selalu menjadi incaran. Aneka olahan sayur matang dengan varian rasa yang berbeda-beda yang banyak diminati orang.

Ini merupakan ide yang cocok buat kamu memulai usaha, karena selain bahan yang sangat mudah didapatkan. Jualan aneka sayur matang ini akan menghasilkan keuntungan yang cukup untuk kamu.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Warung Soto Paling Komplit di Tegal

7. Aneka Gorengan

Sumber: