Hidangan Khas Indonesia saat Ramadhan, Bisa Jadi Ide Usaha yang Hasilkan Cuan

Hidangan Khas Indonesia saat Ramadhan, Bisa Jadi Ide Usaha yang Hasilkan Cuan

--

Gorengan adalah hidangan yang sering dicari oleh sebagaian orang, gorengan ini termasuk ke dalam makanan pelengkap. Gorengan ini cocok dihidangkan untuk buka puasa atau sebagai pelengkap makanan sehari-hari.

Kamu bisa menjadikan gorengan ini sebagai ide usaha kamu. Seperti, gorengan tempe, tahu, pisang, sukun, atau yang sering diminati orang.

8. Es Kelapa

Tentunya kamu tidak asing bukan dengan hidangan buka puasa yang satu ini? terbuat dari air kelapa dan buah kelapa yang diserut lalu diberi perasa sirup. Hidangan ini selalu bisa kamu temui dimana-mana.

Karena rasanya yang segar, es kelapa ini sangat diminati oleh orang. Cocok sekali untuk kamu yang mau memulai usaha yang anti ribet dan dengan bahan yang mudah dicari.

9. Aneka Jajanan Pasar

Siapa nih yang suka dengan hidangan jajanan pasar? Terdiri dari berbagai jajanan dan dengan cita rasa yang berbeda namun masih lezat, jajanan pasar seringkali dicari untuk hidangan saat berbuka puasa. Biasanya, klepon, putu ayu, nagasari, kue lapis, kue bolu, dadar gulung, serabi, kueku, onde, onde, dan lain-lain.

Dengan berbagai macam jajanan tersebut orang akan tertarik untuk membelinya. Kamu bisa menjadikan jajanan pasar ini sebagai ide usaha kamu.

10. Salad Buah dan Salad Sayur

Salad adalah hidangan yang menyehatkan. Karena, terdiri dari berbagai buah-buahan atau sayur-sayuran yang mengandung kaya akan vitamin tentunya.

Salad ini masih menjadi hidangan favorit selain menyehatkan tentuya memiliki rasa yang lezat. Kamu bisa mencoba usaha salad buah atau sayur ini. Akan lebih menarik jika diberi toping parutan keju atau coklat.

Kesimpulan

Hidangan yang manis akan menjadi favorit untuk menu berbuka puasa. Apalagi, dengan hidangan khas Indonesia yang menjadi pilihanmu.

Jika kamu ingin berbisnis kuliner pada saat bulan ramaadhan, ide tersebut cocok untuk memulai usaha kamu. Karena hidangan khas Indonesia saat Ramadhan akan banyak diminati oleh semua kalangan. Semoga membantu. (*)

Sumber: