Ischak Maulana Maju Cabup Tegal, Ribuan Kader PKB Serukan Hattrick

Ischak Maulana Maju Cabup Tegal, Ribuan Kader PKB Serukan Hattrick

SILATURAHMI - Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal H. Ischak Maulana Rohman, SH saat silaturahmi dengan ribuan DPRt PKB se Kabupaten Tegal.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Tegal H. Ischak Maulana Rohman, SH menyatakan siap maju sebagai calon bupati (Cabup) Tegal.

Ischak menyatakan itu di tengah acara silaturahmi yang dihadiri ribuan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kabupaten Tegal, di Lasnur Convention Hall, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat 8 Maret 2024.

Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Tegal Habib Soleh dan Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A. Firdaus Assyairozi.

"Saya mohon doa restunya, Insya Allah, saya akan mencalonkan diri di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Tegal," kata Ischak di hadapan ribuan kader PKB se Kabupaten Tegal.

Saat mendengar pernyataan itu, ribuan kader PKB ini langsung menyerukan siap memenangkan PKB tiga kali berturut-turut atau hattrick dalam Pilkada di Kabupaten Tegal.

"Kami siap memenangkan Ischak sebagai Bupati Tegal. PKB harus hattrick," teriak ribuan kader PKB secara serentak.

Ischak menegaskan, alasan kenapa dirinya siap maju sebagai Cabup Tegal pada Pilkada 2024 ini, karena ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Utamanya masyarakat Kabupaten Tegal melalui kebijakan-kebijakan politik. 

"Tentu saya sebagai kader NU dan kader PKB, karena sekarang ini banyak tokoh-tokoh muda atau pemimpin-pemimpin muda di daerah-daerah lain itu menjadi salah satu alasan saya untuk maju cabup. Selain itu, tentunya saya ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas melalui kebijakan-kebijakan politik," kata Ischak, saat menggelar konferensi pers. 

Ischak yang juga pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal ini mengaku sangat optimis kaum muda bisa diterima di tengah masyarakat sebagai pemimpin. 

"Melihat antusiasme hadirin di acara silaturahmi ini, saya semakin yakin untuk maju di Pilkada 2024," tandasnya.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Ryan Saeful Rizal mengatakan, acara ini adalah silaturahmi Ischak Maulana dengan para pengurus DPRt PKB se Kabupaten Tegal yang berjumlah sebanyak 1.435 kader.

Menurut Ryan, saat Pileg 2024, para pengurus DPRt PKB ini telah berjuang memenangkan caleg dari PKB. Dan mereka berhasil memenangkan caleg PKB hingga meraih 17 kursi sesuai penghitungan real count KPU Kabupaten Tegal.

Sumber: