5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Galbay kalau Gak Mau Didatangi Penagih Utang

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Galbay kalau Gak Mau Didatangi Penagih Utang

Pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Berikut ini daftar pinjol yang ada DC lapangan mesti Anda ketahui. Oleh karena itu pastikan Anda jangan sampai galbay jika tidak mau mereka datang ke rumah untuk menagih hutang.

 

Meskipun beberapa pinjol yang ada DC lapangan ini datang ke rumah. Anda tak perlu khawatir dan ketakutan karena mereka datang melakukan penagihan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh OJK.

 

Jadi pastikan pinjol yang ada DC lapangan yang Anda pilih menggunakan pinjaman online legal. Jangan menggunakan pinjol ilegal karena bisa merugikan diri sendiri salah satunya penagihan yang tidak sesuai dengan aturan.

 

Berikut ini daftar pinjol yang ada DC lapangan. Pastikan Anda bisa membayar cicilannya setiap bulan dengan tepat waktu supaya DC lapangan tidak datang ke rumah.

BACA JUGA: Jangan Melawan, Ini Tips Agar DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Selama Ramadhan

1.Akulaku

 

Untuk yang pertama pinjol yang ada DC lapangan dari aplikasi Akulaku. Pada aplikasi Akulaku terdapat dua jenis pinjaman yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil.

 

KTA Asetku menawarkan pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor pinjaman selama 22 hari. Sedangkan untuk Dana Cicil menawarkan pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000 jangan waktu pengembaliannya yakni 2 bulan sampai 12 bulan.

 

Selain itu terdapat suku bunga yang akan dikenakan sebesar 3% per bulannya.

 

2. EasyCash

 

Siapa disini yang menggunakan pinjol EasyCash? Pastikan Anda jangan sampai galbay yah karena aplikasi ini ada DC lapangan yang siap datang ke rumah untuk menagih hutang. EasyCash menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

 

Selain itu Anda bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Untuk suku bunga 2% per bulannya dan pilihan tenor mulai 1 bulan hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Nggak Selalu Galak, Ini Ciri-ciri Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 yang Aman

3. Kredit Pintar

 

Kredit Pintar berikan tawaran pinjaman untuk penggunanya mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta dengan suku bunga 36 % per tahun atau 3% per bulan. Sedangkan untuk tenor mulai dari 91 hari hingga 360 hari. 

 

Jika Anda tertarik untuk pinjam di Kredit Pintar harus memenuhi persyaratan berikut ini :

 

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP dan rekening bank

 

4. Kredivo

 

Pinjol yang ada DC lapangan berikutnya ada Kredivo. Bagi pengguna aplikasi pinjol ini pastikan jangan sampai galbay karena DC lapangan akan datang ke rumah dan beresiko nama Anda masuk ke dalam Slik OJK.

 

Kredivo yang menawarkan dari berbagai layanan, termasuk pinjaman uang tunai, cicilan tanpa kartu kredit dan pembayaran tagihan. Di aplikasi ini memiliki tawaran pinjaman uang  sebesar Rp 1 juta hingga 50 juta.

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Hapus Data Pinjol secara Permanen, Hindari Penyalahgunaan Kebocoran Data Pribadi

Untuk tenor fleksibel mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dan suku bunga 2,6 % per bulannya. 

 

5. Dana Rupiah

 

Untuk yang terakhir pinjol yang ada DC lapangan ada dari Dana Rupiah. Dana Rupiah menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta. 

 

Sedangkan jangka waktu pengembaliannya mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Selain itu terdapat suku bunga yang akan ditanggung peminjam yakni mulai 12% per tahun.

 

Itulah dia beberapa daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 ini. Oleh karena itu pastikan Anda membayar tagihan secara tepat waktu sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan.

 

Pastikan jika berani hutang harus juga bertanggung jawab dan jangan berakhir galbay kalau tidak mau DC lapangan datang ke rumah Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: